Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Merebaknya Covid-19, Begini Kata Samsani, Ketua DPW Partai Gelora Lampung


Viral Petang (10/04/2020) Bandar Lampung --- Musibah Covid 19 yang sedang melanda dunia tentu menjadi keprihatinan bersama. Tentu kita sadar, dalam menghadapi dan mengatasi hal ini harus ada kerjasama dan sinergi dengan seluruh pihak.

Samsani selaku ketua DPW Partai Gelora Provinsi Lampung, menuturkan dengan adanya pandemi Covid-19 ini, menjadi musibah bagi seluruh dunia, bukan hanya di Indonesia saja, di kantor DPW Partai Gelora Provinsi Lampung, Jl Hi. Mas Mansyur Rawa Laut Enggal Bandarlampung, 9 April 2020.

Kita bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa mereka lakukan. Mereka bisa melakukan sesuatu yang tidak bisa kita kerjakan. Bersama-sama, kita dapat melakukan hal-hal yang hebat dan luar biasa.

Satu kunci agar kita semua bisa melewati musibah ini adalah dengan adanya kesadaran, bahwa kita harus "Saling Peduli" Peduli dengan kesehatan pribadi dan orang lain. Peduli dengan keterbatasan / kekurangan diri dan keterbatasan/kekurangan orang lain.

Partai Gelora sebagai salah satu eleman bangsa, tentu sebagai mana partai dan komunitas yang lain pun tergerak dan terpanggil untuk ikut berpartisipasi dalam meminimalisir dampak convid 19, baik dari sisi kesehatan, maupun dampak ekonomi yang akan terjadi.

Untuk itu sebagai bentuk ikhtiar, DPW Partai GELORA LAMPUNG menghimbau kepada segenap pengurus dan kader Partai Gelora SeLampung untuk :

  1. Aktiv dalam segala bentuk program dan kegiatan pencegahan penyebaran convid 19 yang ada di lingkungan tempat tinggal dan bekerja (kolaborasi)
  2. Bila ada kelapangan rezeki, dihimbau untuk para kader dan pengurus bisa membantu tetangga, kolega atau keluarganya yang terdampak secara ekonomi dengan adanya musibah ini. Misal dengan program memberikan bantuan paket Sembako ( bahan pangan ) kepada pihak-pihak yang terdampak tadi. Bila ada 150 kader / pengurus Gelora se Lampung yang menyisihkan rizkinya untuk memberikan 3 - 5 paket Sembako, maka In Syaa Allah akan ada 450 s.d 750 Keluarga yang kita bantu dengan program ini
  3. Perbanyak istighfar & doa, agar Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa segera mengangkat wabah dan musibah ini. 

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung