Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Personil Polsek Way Tuba memasang spanduk himbauan dari Kapolsek Way Tuba untuk stop perjalanan mudik

Personil Polsek Way Tuba memasang spanduk himbauan dari Kapolsek Way Tuba untuk stop perjalanan mudik

Viral Petang (13/04/2020) WAY KANAN – Personil Polsek Way Tuba melakukan pemasangan spanduk himbauan dari Kapolsek Way Tuba agar untuk sementara tidak melakukan perjalanan mudik di Agen Loket naik turunnya penumpang dan Rumah Makan, Senin (13/04/2020).

Tujuan pemasangan spanduk tersebut sebagai langkah mengingatkan kepada masyarakat agar keluarga mereka tidak melakukan mudik atau pulang kampung, demikian juga sebaliknya, sehingga cukup tinggal di rumah untuk sementara waktu, demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

Spanduk himbauan dari Kapolsek "Jangan Pulang, Sebelum Virus Corona Menghilang, Mari Bersama Untuk Tidak Pulang, Agar Tidak Menyebabkan Keresahan Dikampung Halaman”.

Kapolsek Way Tuba AKP Saeful Nawas mengatakan bahwa kegiatan pemasangan spanduk himbauan tidak mudik dalam rangka melawan dan memutus penyebaran mata rantai Covid -19, sehingga Kapolsek Wat Tuba menindak lanjuti untuk melakukan pemasang spanduk himbauan tersebut ditempat-tempat strategis yang mudah terlihat dan terbaca untuk mensosialisasikan kepada warga masyarakat.

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung