Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

PKS memberikan surat rekomendasi kepada Bacalon Kada di Provinsi Lampung

PKS memberikan surat rekomendasi kepada Bacalon Kada di Provinsi Lampung

Viral Petang (10/04/2020) Lampung Tengah  – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan surat rekomendasi kepada bakal calon kepala daerah (bacalon kada) di Provinsi Lampung pada Rabu (8/4/2020) lalu.

Rekom itu tertuang pada Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera Nomor: 034.1/SKEP/DPP-PKS/2020 Tanggal 03 Februari 2020 M yang ditandatangani oleh Presiden DPP PKS Mohammad Sohibul Iman dan Sekretaris Jendral Mustafa Kamal.

Salah satu calon kada yang menerima rekom adalah Nessy Kalviya Mustafa, S.T., M.M., yang bakal maju dalam Pilbup Lamteng.

Penyerahan rekom berlangsung di GSG Ragom Sejahtera, Lantai 2 Komplek Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Lampung.

Dengan rekom PKS yang memiliki enam kursi di DPRD Lamteng tersebut Nessy Kalviya Mustafa dipastikan melenggang karena dukungan parpol yang telah mencukupi.

Sebelumnya, istri mantan Bupati Lamteng Mustafa ini juga telah mengantongi rekom Partai Nasdem yang memiliki lima kursi di dewan. Artinya, Nessy Kalviya Mustafa sudah mendapat 11 dari total 50 kursi di DPRD Lamteng.

Atas diterimanya rekom PKS ini, dia mengucapkan bersyukur sekaligus berterimakasih atas rekomendasi yang telah diberikan kepadanya.

“Haru rasanya menerima rekomendasi ini, karena kebersamaan saya dengan PKS bukanlah suatu yang baru, Sebab rasa kekeluargaan sudah tertanam dalam hati dan jiwa saya sejak lama,” ungkapnya, Kamis (9/4/2019).

Terlebih, sambung wanita berhijab itu, dia bersama PKS telah sempat menghadapi ujian berat bersama. Tatkala berlangsungnya Pemilihan Gubernur (Pilgub) di 2018 lalu. Kala itu Mustafa berpasangan dengan Ahmad Jajuli dari PKS.

“Maka ini adalah persaudaraan yang tidak bisa terbayarkan. Maka saya yakin, tidak ada hujan badai tanpa pelangi sesudahnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Nessy Kalviya Mustafa mengatakan, saat ini dia sedang fokus dalam pergerakan melawan virus corona atau Covid-19 dengan pembagian ribuan hand sanitizer, masker kepada pedagang di pasar-pasar yang tersebar di Lampung Tengah serta Alat Pelindung Diri (APD) bagi anggota Polres Lampung Tengah.

“Setelah rekomendasi ini saya terima, bersama saudara kami PKS Lamteng, saya akan berjuang melawan Covid-19. Mudah mudahan covid-19 ini bisa segera berakhir,” harapnya.

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung