Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Seorang Warga Kec. Rajabasa Meninggal Setelah Pulang Dari Tanggerang

Seorang Warga Kec. Rajabasa Meninggal Setelah Pulang Dari Tanggerang

Viral Petang (13/04/2020) --- Anggota babinkamtipmas Polsek Kalianda Polres Lampung Selatan, Aipda.   Wawan. S Melaporkan Giat, Warga Kec. Rajabasa Meninggal Setelah Pulang Dari Tanggerang, Senin, 13 April 2020, Pukul 10.20 Wib.

Dengan mendatangi TKP Warga yang meninggal akibat sakit selama 2 hari ,suhu panas tinggi, An. Hoirul Ajj bin, jainal asikin, Umur: 22 thn.  Alamat. : dusun 5 rt. 10,ds canggung.

Tempat  rumah duka di ds. canggung rt/rw  10/05 kec, rajabasa, dan korban di bawa ke rumah sakit bob basar guna di priksa lebih lanjut mengunakan ambulan dari Puskesmas Waymuli Lamsel.

Sedangkan Kronologi kejadiannya,  korban An. Hoirul, baru pulang dari tangerang kurang lebih sudah 7 hari di rumah dan korban mengalami panas tinggi, dari hari ke 4. Kemudian korban yang sudah berobat ke dokter toha, di sarankan untuk ke rumah sakit, tetapi korban menolak dan pulang ke rumah.

Setelah sampe di rumah,penyakit yang di derita tidak sembuh juga sampai meninggal dunia, dan korban sekarang di bawa ke rumah sakit bob basar guna pemeriksaan lebih lanjut, bersama tim medis dari kecamatan rajabasa.

Dan Belum ada keterangan bahwa korban di duga menderita penyakit Akibat Virus Corona atau tidak, menurut  Aipda. Wawan. S yang melaporkan situasi saat ini aman & kondusif.



(babinkamtipmas Polsek Kalianda Polres Lampung Selatan)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung