Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Anggota DPRD Ria Hartini Bagi bagi masker di Pasar Kota Metro

Anggota DPRD Ria Hartini Bagi bagi masker di Pasar Kota Metro
Aleg DPRD Komet, Ria Hartini Bagikan Masker dan Buka Dapur Umum Covid-19


ViralPetang.Com (04/05/2020) METRO - Anggota DPRD kota Metro Fraksi PDi perjuangan Ria Hartini membagikan ratusan masker kepedagang dan pengunjung Pasar Pagi kota Metro, Guna untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus-19.

“Dampak Covid-19 di Lampung semakin meluas, apalagi Bandar Lampung sudah masuk zona merah, dan sesuai himbauan pemerintah untuk selalumemakai masker,
Maka dari itu srikandinya PDI perjuangan ini membagikan masker kepada pedagang supaya dapat digunakan agar untuk menghindari penyebaran covid-19."ujar Ria. Minggu (03/05/2020)

Lanjut Srikandi PDI Perjuangan mengatakan Kegiatan ini merupakan murni program dari keluarga (Ria) dalam mendukung pemerintah untuk memutus penyebaran mata rantai penyebaran COVID-19, khususnya di kota metro,selain Itu juga setiap hari jumat kami mendirikan Dapur covid-19 untuk  dibagikan kepada  masyarakat yang melintas di posko kami jalan Hasanudin kelurahan imopuro kota metro.
.
Di tempat yang sama, yadi salah satu pedagang Cabe dipasar Metro mengungkapkan rasa terima kasih dan bersyukur atas kepedulian Anggota DPRD Ria Hartini membagikan masker langsung ke masyarakat.

“Saya berterima kasih pada buk ria, masker ini sangat diperlukan, karena di situasi yang serba sulit karena wabah corona ini, jangankan untuk beli masker untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari aja saya kesulitan. Semoga wabah penyakit ini cepat berakhir dan Buk Ria Sekeluarga diberkahi Allah swt," tutup, yudi. 

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung