Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Apel Gustas, Kapolres dan Dandim Kota Metro akan Terapkan Resosialisasi

Apel Gustas, Kapolres dan Dandim Kota Metro akan Terapkan Resosialisasi


ViralPetang.Com (19/05/2020) Metro --- Gugus Tugas Covid- 19 Kota Metro lakukan apel gabungan Pencegahan dan Penanganan Corona yang di laksanakan di depan Kantor Walikota Metro.

Apel tersebut juga  dihadiri oleh Walikota Metro, Polres Metro, Kodim 0411 LT beserta kepala OPD Kota Metro, Senin (18/5/2020).

Kapolres Metro,  Retno Primawati mengatakan, kegiatan resosialisasi dilakukan untuk mengantisipasi sebab  pandemi Covid-19 belum berakhir, dan juga  negara-negara di seluruh dunia masih menekankan antisipasi tersebut.
 
"Kita tahu,  Indonesia saat ini menempati urutan ke 33 dari 219 negara yang terdampak Covid-19. Mari masyarakat Kota Metro,  kita cegah penyebaran Covid-19 dengan selalu patuhi peraturan pemerintah untuk  jaga kesehatan dan kebersihan, juga pakai masker dan cuci tangan dan jaga jarak," ucap Retno.

Senada dengan Kapolres, Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanudin juga menegaskan untuk melakukan resosialisasi kembali.

“Tugas kita adalah melakukan resosialisasi, bahwa kegiatan kita melawan Covid-19, belum berakhir. Dan kepada tim seluruhnya untuk bersosialisasi di media massa yang dia punya, pun kepada awak media juga bisa  melakukan sosialisasi,” pungkas  Burhannudin. (*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung