Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Banjir Menerjang rumah Warga Pulau Damar, Nusa Indah Kelurahan Way dadi Sukarame Bandar Lampung, Saat Pandemi Covid-19

Banjir Menerjang rumah Warga Pulau Damar, Nusa Indah Kelurahan Way dadi Sukarame Bandar Lampung, Saat Pandemi Covid-19


Viral Petang News (25/05/2020),

--Bandar Lampung, Hujan deras yang mengguyur bandar lampung pada rabu 13 mei 2020 mengakibatkan banjir di beberapa tempat. Salah satu kawasan yang terdampak cukup parah adalah kelurahan way dadi sukarame. Air memasuki area pemukiman warga hingga setinggi dengkul orang dewasa.


Menurut andodi warga pulau damar, nusa indah. Banjir mulai masuk ke pemukiman mulai pukul 21.30 air mulai memasuki teras rumah warga. Lalu puncaknya pukul 23.30 ketinggian air sudah mencapai dengkul orang dewasa. Hal ini membuat beberapa perabotan di rumah nya mengalami kerusakan akibat terendam banjir. "Ada sofa, lemari, kasur, bahkan beras saya juga ikut kerendam" ungkap andodi. Dari pantauan kami Air berangsur surut hingga pukul 02.00.



Warga berharap pemerintah kota segera turun tangan meninjau lokasi banjir dan memberikan support kepada warga dalam  menghadapi musibah banjir ini. Dan juga kepada warga sekitar agar warga tidak cemas untuk berdiam di rumah saja seperti anjuran pemerintah saat pandemi Corona, baiknya apa bila ada warga lain yang sedang mendapatkan musibah untuk ringan tangan saling tolong menolong antar sesama warga,walaupun semua sedang terdampak covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol keamanan yang dianjurkan oleh Pemerintah (*)



Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung