Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Berbagi ke Lansia, Komunitas Jumat Berbagi (KJB) dan DPC PWRI Lampura


Berbagi ke Lansia, Komunitas Jumat Berbagi (KJB) dan DPC PWRI Lampura

ViralPetang.com (17/05/2020) Lampung Utara --- Tim Komunitas Jumat Berbagi (KJB) bersama DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Lampung Utara berbagi sembako untuk para lansia, Jumat (14/5/2020).

Ketua DPC PWRI Lampura Doni Mansyah  yang tergabung di dalam tim KJB  mendatangi kediaman para lansia yang berada di Desa Surakarta, Kecamatan Abung Timur.

 "Pada bulan yang suci dan penuh keberkahan ini, kita berbagi rasa kepada masyarakat Desa Surakarta yang kehidupannya di bawah rata-rata dan ini salah satu kepedulian kita bersama kepada para masyarakat kurang mampu," ungkapnya.
 
Doni berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa meringankan beban ekonomi para lansia.

"Alhamdulillah adanya kegiatan ini mereka sangat bersenang hati. semoga bantuan ini dapat sedikit mendongkrak membantu mereka," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut  Doni menyampaikan terima kasih kasih  kepada Ketua KJB Firmansyah yang  telah mendirikan suatu komunitas yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya selalu mensupport komunitas ini karena sangat berfaedah," tambahnya.

Ridum, salah satu lansia penerima bantuan juga mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Saya sangat bersyukur dan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan para bapak-bapak, sembako ini sangat berarti bagi saya, karena dapat menyambung kehidupan saya," ungkap Ridum.

Karena merasa sangat terharu, Ridum pun mendoakan kebaikan untuk para anggota KJB dan DPC PWRI Lampura.

"Saya doakan Komunitas Jum'at Berbagi dan PWRI  mudah-mudahan senantiasa selalu dalam lindungan Allah swt dan selalu dilimpahkan rejeki  dan keberkahan bagi kalian semua," tutup Ridum dengan bergeliangan air mata karena rasa syukurnya.(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung