Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Bupati Pesibar Agus Istiqlal Berikan Bantuan ke Masyarakat Lemong yang Terkena Longsor

Bupati Pesibar Agus Istiqlal Berikan Bantuan ke Masyarakat Lemong yang Terkena Longsor


ViralPetang.com (21/05/2020) Pesisir Barat --- Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal meninjau langsung korban bencana alam dan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat yang terkena musibah.

Dalam kunjungannya, Agus juga didampingi  Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan dihadiri perwakilan dari OPD Serta Camat Lemong dan masyarakat penerima bantuan, Selasa (19/5/2020).

Dalam sambutannya, Agus menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang menimpa warganya.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat, saya  turut prihatin dengan terjadinya bencana alam pergeseran tanah yang mengakibatkan rusaknya rumah warga, dan fasilitas umum di Pemangku IV Way Kerkai, Pekon Pagar Dalam, Kecamatan Lemong," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Pemkab Pesibar juga  memberikan bantuan berupa sembako dan karpet.

Agus juga  menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada terhadap musibah yang mungkin datang tiba- tiba.

"Kepada para aparat pekon dan Kecamatan, diharapkan senantiasa meningkatkan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat khususnya Badan Penanggulangan Bencana Daerah terkait antisipasi dan penanggulangan bencana," pintanya.(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung