Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

FPI dan BMKT Lampura Gelar Baksos, Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat

FPI dan BMKT Lampura Gelar Baksos, Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat

ViralPetang.com (03/05/2020) LAMPUNG UTARA --- FPI (Front Pembela Islam) dan BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Lampung Utara kembali mengadakan baksos dengan membagikan nasi kotak dan sembako kepada kaum duafa.

Hal ini dilakukan sebagai wujud partisipasi di Bulan Suci Ramadan dan juga membantu meringankan beban masyarakat terdampak virus Corona.

“Kami bagikan nasi kotak dan sembako ini untuk tukang becak, tukang sapu dan mereka yang kehilangan mata pencaharian akibat pandemi Corona, ujar Meri Ketua BMKT Lampura, Sabtu (2/5/2020).

Ketua FPI Kecamatan Kotabumi Selatan Tafdal, mengatakan pembagian bantuan ini sudah dilakukan selama sepekan ini.

“Alhamdulillah, bantuan sudah diberikan kepada kaum duafa, tukang becak, dan penarik gerobak sampah di Seputaran Kotabumi dan Jalan Protokol Kotabumi."

Tafdal menjelaskan, kegiatan baksos ini akan terus berlanjut selama bulan suci ini. Selain memberikan nasi kotak, juga akan memberikan bantuan yang lain.

“Saya mewakili kawan- kawan FPI dan BKMT Kabupaten Lampung Utara mengucapkan ribuan terima kasih kepada para donatur. Semoga apa yang kita beri dapat bermanfaat untuk saudara kita,” pungkasnya.

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung