Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Migas Lampung Berikan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 di Kabupaten Pesibar

Migas Lampung Berikan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 di Kabupaten Pesibar

ViralPetang.Com (02/05/2020) Pesisir Barat –– Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal, bersama BPBD Pesisir Barat menyalurkan bantuan dari Migas Lampung berupa paket sembako untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Kecamatan Pesisir Selatan dan Kecamatan Way Krui, Jumat (1/5/2020).

Pembagian dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan penularan Covid-19.

--Baca Juga : Abdullah Surajaya, SH Bantu Pembangunan Masjid Jami' Al-Mustaqim

Dalam sambutannya, Septi Istiqlal menyampaikan, bahwa bantuan sembako ini merupakan salah satu upaya dari Migas di Provinsi Lampung untuk berperan serta bersama-sama dengan pemerintah daerah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Saya berharap, bantuan paket sembako ini dapat meringankan sedikit beban atas dampak dari wabah Covid-19,” harapnya.

Di sela-sela pembagian sembako, Septi juga menyempatkan memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat cara pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan membiasakan pola hidup bersih dan sehat salah satunya dengan rajin mencuci tangan.

--Baca Juga : Terungkap Kasus Pencurian Mobil dengan Kekerasan Di Pulo Gadung, Jaktim, dan Pelaku Berasal dari Lampung

“Semoga semua masyarakat Pesisir Barat bisa sehat dan lepas dari Virus Corona atau Covid-19, mari bersatu padu untuk melawan Virus Corona melaksanakan himbauan Pemerintah baik pusat maupun daerah,” pungkasnya.

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung