Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

PAC GP Ansor Bersama PAC Fatayat NU Bumi Agung Bagikan Sembako dan Masker

PAC GP Ansor Bersama PAC Fatayat NU Bumi Agung Bagikan Sembako dan Masker

ViralPetang.com (10/05/2020) WAY KANAN --- PAC Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Bumi Agung, bersama PAC Fatayat NU, serta ranting GP Ansor se-Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Way Kanan, bagikan Sembako kepada Lansia dan bagikan 500 pcs masker secara gratis kepada Masyarakat, Sabtu (9/5/20).

Disampaikan Nurkholis, Ketua PAC-GP Ansor Bumi Agung kepada media gemalampung.com, kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan yang sudah dilakukan oleh PAC GP Ansor.

“Kegiatan kali ini, lanjutam kegiatan yang kami lakukan beberapa waktu lalu, ini sebagai bentuk pengabdian kami kepada masyarakat,” tandas Nurkholis.

Masih menurut Nurkholis, dana kegiatan yang bersumber dari inisiatif sokongan dari sahabat-sahabat di GP Ansor, Banser, Fatayat Nu, dan Donatur Muslimat NU yang ada di Bumi Agung, serta Kader NU Kecamatan Bumi Agung.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban para penerima dan kami memohon maaf jika masih ada yang belum menerima karena ini keterbatasan dan kemampuan kami,” ucap Nurkholis.
Sementara itu, Ketua PAC Fatayat NU, Kecamatan Bumi Agung, Evi Kenanga mengatakan,

“Dengan adanya kegiatan ini semoga kedepan kami dapat lebih mampu untuk berbuat untuk masyarakat, sebagai wujud pengabdian kami kepada masyarakat dan Jami’ah Nahdlalatul Ulama Kabupaten Way Kanan,” ujar Evi.

Dikatakan juga, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Way kanan, Hasym Asyari, mengatakan bahwa kegiatan tersebit adalah wujud dari GP Ansor dan Fatayat NU, akan peduli terhadap kesulitan masyarakat di sekitar mereka dan sesuai dengan instruksi Pengurus Pusat GP Ansor.

“Ansor adalah organisasi sosial kemasyarakatan dan keagamaan, sehingga sudah sepatutnya untuk turut serta dalam meringankan kesulitan masyarakat sekitarnya sesuai dengan kemampuan masing-masing, bersambut dengan program PC Nahdlalatul Ulama Kabupaten Way Kanan, yakni peduli terhadap tetangga, semoga hal ini menjadi amal ibadah kita semua dan bermanfaat untuk masyarakat,” imbuh Hasym.(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung