Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

PEDULI MASYARAKAT LANSIA, GP ANSOR dan SATKORCAB BANSER KAB. WAY KANAN Lakukan BakSos

PEDULI MASYARAKAT LANSIA, GP ANSOR dan SATKORCAB BANSER KAB. WAY KANAN Lakukan BakSos


ViralPetang.com (04/05/2020) Way Kanan --- Pimpinan cabang gerakan pemuda ansor bersama Satkorcab Banser kabupaten way kanan pada hari minggu tanggal 03 mei 2020 berlokasi di kampung negeri bumi putra kecamatan blambangan umpu melakukan bakti sosial ( baksos ) pembagian sembako sebanyak 50 paket sembako kepada para lansia yang ada di kampung tersebut. 

Sebagaimana di sampaikan oleh Imam masudi latief selaku sekretaris pc GP ansor kab.  Way kanan mengatakan " Gerakan bakti sosial ini dalam rangka menjalankan program kerja PC GP Ansor dan satkorcab Banser kab.  Way kanan dan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 ini khusus nya para lansia yang belum menerima bantuan apapun seperti PKH, BPNT, BLT sehingga ansor berinisiatip untuk melakukan kegiatan bakti sosial ini"
 Masih menurut imam dalam kegiatan ini pc ansor kab way kanan membagikan paket sembako sebanyak 50 paket semoga mamou meringankan beban masyarakat di kampung negeri bumi putra ini. 
Turut hadir dalam acara ini jajaran pengurus Pc GP ansor dan satkorcab banser kab way kanan, ketua PC GP ansor kab way kanan Hasym asyary dan kepala dusun serta RT ran RW setempat.

Menurut hasym ketika di wawancarai awak media mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan respon Gerakan pemuda ansor kab way kanan kepada masyarakat yang terdampak covid ini terlebih mereka belum menerima bantuan dalam bentuk apapun dari pemerintah,  kami mendorong pemerintah kedepan semoga dapat memperioritaskan para lansia yang belum menerima bantuan apapun tersebut. Tutupnya

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung