Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Pemerintahan Kampung Buyut Utara Serius Tangani Covid19, dan Sediakan posko karantina untuk orang dalam pemantauan (ODP)

Pemerintahan Kampung Buyut Utara Serius Tangani Covid19, dan Sediakan posko karantina untuk orang dalam pemantauan (ODP)

ViralPetang.com (06/05/2020) Lampung Tengah --- Keseriusan Pemerintahan Kampung Buyut Utara, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah dalam penanganan dan pencegahan virus Corona patut diacungi jempol.

Pasalnya, Tim Relawan Gugus Tugas kampung setempat menyediakan posko karantina untuk orang dalam pemantauan (ODP) yang baru saja datang dari luar kota ataupun luar negeri untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid-19, demikian dikatakan oleh Kepala Kampung Buyut Utara Suradi, Selasa (5/5/2020).

"Demi mencegah penyebaran virus Corona, kami menyiapkan rumah karantina bagi ODP. Rumah karantina ini pun kami lengkapi fasilitasnya. Seperti, air bersih, tempat tidur, meja kursi dan lainnya sudah tersedia
Untuk ruangan kamar tidur kami siapkan dua ruangan terpisah untuk pria dan wanita," ujarnya.

Penyediaan rumah karantina juga sebagai  bentuk kepedulian Kampung Buyut Utara sebagai bentuk kepatuhan terhadap instruksi presiden.

"Ini adalah respon cepat kami terhadap intruksi presiden, gubernur, dan bupati guna upaya percepatan pencegahan penyebaran Covid 19, khususnya yang ada di tingkat kampung," pungkasnya.

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung