Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Polsek Sekampung Udik Polres Lamtim Bagikan Takjil Dan Santunan Anak Yatim

Polsek Sekampung Udik Polres Lamtim Bagikan Takjil Dan Santunan Anak Yatim


ViralPetang.com (10/05/2020) Lampung Timur --- Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur an di bulan Ramadan 1441 hijriah yang bertempat di Polsek Sekampung Udik Polres Lampung Timur melaksanakan kegiatan membagikan takjil santunan dan santunan anak yatim, Sabtu 09/05/2020.


Kapolsek Sekampung Udik IPTU Mirga Nurjuanda S.Sos.M.M mengatakan "Maksud dibagikan takjil dan santunan ini bertujuan untuk membantu anak yatim juga masyarakat yang dalam perjalanan ,kami memberikan takjil berupa nasi kotak untuk berbuka puasa bagi pengendara yang lewat di jalan Raya Ir. Sutami Kecamatan Sekampung Udik kabupaten Lampung Timur, adapun jumlah takjil yang kami bagikan sebanyak 50 nasi kotak"


"Kemudian dilanjutkan dengan pembagian santunan untuk anak yatim sebanyak 5 anak yatim, mudah-mudahan dengan santunan dan takjil yang kami bagikan ini sedikit bisa bermanfaat bagi mereka yang menerima
Adapun kegiatan ini saya pimpin sendiri dan di hadiri oleh para Anggota Polsek Sekampung Udik dan Pokdar Masyarakat” jelas Iptu Mirga.


Lanjutnya, "Dalam kegiatan pembagian takjil dan santunan anak yatim ini  Alhamdulillah telah dilaksanakan dan dilanjutkan dengan pembacaan Al-Quran juzz 21 dalam rangka nuzulul Qur’an pada bulan Ramadan 1441 hijriah ini, dalam acara ini telah di hadiri Danramil jabung yang diwakili oleh Serda Moch Arifin, Anggota Polsek Skp Udik, Pokdar Kecamatan Sekampung Udik dan Pimpinan GP Ansor Sekampung Udik bapak Nurwahid saya mengucap syukur Alhamdulillah Kegiatan ini berjalan lancar dan aman terkendali” tutup Mirga.

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung