Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Riko Amir, Ketua IWO Lampung: Jurnalis Garda Terdepan Untuk Informasi Perkembangan Covid19 di Lampung

Riko Amir, Ketua IWO Lampung: Jurnalis Garda Terdepan Untuk Informasi Perkembangan Covid19 di Lampung

ViralPetang.com (08/05/2020) BANDAR LAMPUNG --- Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung mengapresiasi rapid tes untuk para jurnalis yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Kamis (7/5/2020).

Riko Amir, selaku ketua IWO Provinsi Lampung saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan bahwa kegiatan rapid test yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung pada Rabu (06/5/20) kemarin adalah hal yang wajar.
Mengingat, jurnalis yang menjadi salah satu garda terdepan sebagai penyedia informasi tentang perkembangan Covid-19 di Lampung.

“Kita apresiasi dan sangat mendukung langkah yang diambil oleh Dinas Kesehatan yang telah melaksanakan Rapid Test terhadap para jurnalis,” kata Riko.

Meskipun, lanjut Riko, para jurnalis yang telah melakukan rapid test juga harus mengedepankan dan mematuhi protokol kesehatan.

“Karena seorang jurnalis aktif pasti banyak berjumpa dengan narasumber,” ucapnya.
Akan tetapi, rapid test untuk para jurnalis yang diadakan oleh Dinkes Provinsi Lampung tersebut mendapat kecaman dari beberapa pihak.

“Jika ada yang mengecam tentang Rapid Test untuk para jurnalis itu hak mereka, akan tetapi hal aneh bila kita mengecam suatu tindakan yang gunanya untuk kesehatan kita sendiri sebagai seorang jurnalis,” pungkasnya.
(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung