Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Sat Reskrim Polres Lampung Utara, Ciduk dua orang Pelaku perampas sepeda motor

Sat Reskrim Polres Lampung Utara, Ciduk dua orang Pelaku perampas sepeda motor

ViralPetang.com (17/05/2020) Lampung Utara --- Tekab 308 Sat Reskrim Polres Lampung Utara kembali menciduk dua orang terduga pelaku perampas sepeda motor, Sabtu (16/5/20).

Kedua pelaku tersebut yaitu  RR(19) Warga jalan Pahlawan Kelurahan Tanjung Aman Kec Kotabumi Selatan dan TN (21) Warga Kelurahan Tanjung Harapan Kotabumi Selatan, demikian dikatakan oleh Kasat Reskrim Polres Lampura AKP M Hendrik, SIK mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho M. SIK.

Berdasarkan kronologi, pada Selasa tanggal 21 April 2020 sekitar pukul 22.00 wib, korban yang bernama Riski Pratama (23) warga Jalan Lebung Curup Rejosari sedang melintasi jalan Akhmad Akuan tidak jauh  dari Pos Payanmas bersama adiknya berboncengan.

"Tiba-tiba kendaraan korban disalip dan diberhentikan oleh pelaku. Bahkan mereka sempat berkelahi.  Merasakan situasi tidak baik, korban dan adiknya berlari dan dikejar oleh pelaku," ungkapnya.

Korban kemudian berlari ke pos polisi Payanmas untuk meminta bantuan dengan meninggalkan sepeda motor miliknya.

"Namun saat kembali di tempat kejadian, sepeda motor korban sudah raib di bawa kabur oleh pelaku," terangnya.

Setelah melalui hasil penyelidikan, pelaku berada di Kelurahan Tanjung Aman. Kemudian team bergerak menuju lokasi dan  menangkap dua orang pelaku (RR) dan (TN).

"Saat ini kedua pelaku berikut barang bukti satu Unit Sepeda Motor Merk Yamaha Vega R No Pol BE 2944 AFX Th 2008, warna perak dengan Noka MH34D70028J735994, Nosin 4D7736045, sudah kami amankan di Polres Lampung Utara dan dilakukan proses hukum," pungkasnya.(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung