Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Sekretaris Disdukcapil Tuba Berikan Langsung Akta Kematian Dua Bocah Hanyut di Sungai Tulangbawang

Sekretaris Disdukcapil Tuba Berikan Langsung Akta Kematian Dua Bocah Hanyut di Sungai Tulangbawang


ViralPetang.com (28/05/2020) Tulang Bawang –  Mewakili Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Tulang Bawang Yusrizal,   Sekretaris Dukcapil Sri Lambang Asih,
menyerahkan Akta Kematian kepada keluarga korban dua bocah yang  hanyut  dan meninggal di Sungai Tulang Bawang, Rabu (27/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut,  Sri mewakili  Pemeritahan Kabupaten Tulang Bawang mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Nurfitasari (11) dan Fingkan (9)  yang hanyut di Sungai Tulang Bawang pada Senin, 25 Mei lalu.

"Semoga keluarga sabar dalam menghadapi musibah ini, sebab  ini ujian dari yang Maha Kuasa, dan jangan lupa untuk terus mendoakan kedua putri yang telah terlebih dulu menghadap Allah," ucap Sri.

Kedatangan Sri juga memberikan support kepada Nani (ibu korban) dan juga memberikan susu untuk adik korban.

Sementara itu, ayah korban Basrin dan istrinya Nani sangat terima kasih kepada pemerintah dan Dinas Dukcapil yang telah memberi perhatian dan penerbitan Akta Kematian anaknya.

"Dan terima kasih kepada Ibu Bupati Winarti juga yang telah memberikan  ucapan berduka cita dengan mengirimkan karangan bunga," tutup Basrin.

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung