Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

(Tubaba) Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat ibadah, Tempat Umum dan dirumah-rumah warga

(Tubaba) Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat ibadah, Tempat Umum dan dirumah-rumah warga

ViralPetang.com (01/05/2020) Tulang Bawang Barat --- Untuk upaya pemutusan mata rantai pandemi Virus Covid-19 tiyuh bangun jaya kecamatan Gunung agung kabupaten Tulang bawang barat(Tubaba)melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah,tempat umum dan dirumah-rumah warga. juga menyediakan rumah singgah sementara untuk warga yang baru pulang dari luar kota.

Selain penyemperotan disinfektan di sejumlah kendaraan yang melintasi posko,tiyuh bangun jaya juga melajukan penyemperotan setiap minggu satu kali penyemperotan di tempat ibadah,tempat umum dan rumah-rumah warga setempat. Kamis(30/4/2020).

Budi yuwono Pejabat kepalo tiyuh bangun jaya mengatakan,"kami sudah melakukan apa saja yang di intuksi dari pemeritah seperti pembagian 3000 masker untuk masyarakat tiyuh bangun jaya kecamatan Gunung agung kabupaten setempat dan menyediakan rumah singgah sementara supaya tiyuh bangun jaya ini terhindar dari wabah Virus Covid 19.

"untuk penyemperotan disinfektan di tiyuh bangun jaya ini kami jadwalkan setiap minggu satu kali penyemperotan Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Covid-19 yang saat ini tengah menjadi perhatian dunia dan termasuk Pemerintah daerah kabupaten Tubaba.ucapnya Budi yuwono penjabat kepalo tiyuh bangun jaya.

Saat ini di rumah singgah sementara sudah ada 21orang terdiri dari 7 pria 14 wanita yang kami karantinakan selama 14 hari. setelah itu baru bisa berkumpul bersama keluarganya.juga kami memberikan Vitamin Maltiron Plus dari program Bapak Bupati Tubaba Melalui Dinas Kesehatan Puskesmas poned Suka Jaya Untuk Warga Yang diKarantinakan di Rumah Singgah Sementara.cetusnya

Harapan saya" untuk masyarakat bangun jaya kecamatan Gunung agung kabupaten setempat supaya dapat mematuhi apa saja yang di intruksi pemerintah.jangan pulang.jaga jarak,cuci tangan pakai sabun pembunuh kuman, dan bila mau berkepergian harap memakai masker demi pentingnya pemutusan mata rantai VIRUS COVID-19 ujurnya

(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung