Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Di Tusuk,Seorang Laki-laki di Lampura Dihujam Pisau oleh Seorang Gadis Akibat Cek Cok Mulut

Di Tusuk,Seorang Laki-laki di Lampura Dihujam Pisau oleh Seorang Gadis Akibat Cek Cok Mulut


ViralPetang.com (04/06/2020) Lampung Utara --- Diduga melakukan penganiayaan, seorang perempuan warga  Kecamatan Kotabumi Selatan diamankan unit PPA Polres Lampung Utara, Rabu (3/6/2020).

Pelaku ialah Adelia Alias Gadel (20) yang melakukan penganiayaan terhadap korban M .Fikri (21) warga Kelurahan Candimas pada Jumat, 22 Mei lalu yang terjadi di Mekar Sari Kelurahan Sri Basuki.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP M Hendrik Apriliyanto mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono mengatakan, kronologis kejadian penganiayaan pada itu korban (pelapor) datang ke rumah rekannya Intan untuk menyelesaikan masalah.

"Akan tetapi, pelaku ikut campur sehingga terjadi pertengkaran mulut di luar pagar rumah. Dan tiba-tiba pelaku langsung menghujamkan senjata tajam jenis pisau ke arah kepala korban sebanyak tiga kali," bebernya.

Akibat hujaman pisau tersebut, korban mengalami luka di bagian pelipis kiri dengan tujuh jahitan dan luka memar di bagian kepala.

"Atas kejadian tersebut korban melaporkan peristiwa itu ke Polres Lampung Utara, atas dasar laporan itu pelaku diamankan di Polres Lampung Utara guna proses lebih lanjut," tutupnya. (*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung