Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

IKE EDWIN SANG CAWALIKOTA INOVATIF UNTUK BANDAR LAMPUNG

IKE EDWIN SANG CAWALIKOTA INOVATIF UNTUK BANDAR LAMPUNG


ViralPetang.com (26/06/2020) Bandar Lampung --- Cawalikota Bandar Lampung, Ike Edwin memang benar-benar inovatif. Salah satu gagasannya, meningkatkan PAD Bandar Lampung adalah dengan mengoptimalkan hamparan pesona alam setempat.

" Banyak panorama di kawasan Bandar Lampung yang belum tergali optimal secara ekonomis," ujar Ike Edwin   yang berpasangan bersama dr Zam Zanariah dalam kontestasi Pilkada Bandar Lampung.

Dijelaskan Dang Ike yang mantan Kapolda Lampung, potensi alam yang dimiliki daerah setempat terkait dengan letak geografis kota Tapis Berseri yang menjorok ke laut sehingga banyak bebukitan  yang menyuguhkan keindahan alam.

"Lihat alangkah begitu indahnya panorama Bandar Lampung di saat malam hari," ujar Dang Gusti Ike Edwin, yang bersama bersama keluaga menikmati  panorama malam di sekitar lokasi perumahan Surya Residence, Jl.Yasir Hadibroto, Kel.Tanjung Gading Kec.Kedamaian , Kamis  (25/06) malam.

Begitu pula
dengan keindahan pantai kota Tapis Berseri,
kata Ike Edwin yang berpasangan bersama dr Zam Zanariah dalam kontestasi Pilkada Bandar Lampung,  yang  ada potensi ekonomi dengan pasar ikan terkenalnya Gudang Lelang Teluk Betung.

"Beragamlah sumber daya alam Bandar Lampung  bisa dioptimalkan bagi PAD.  Asalkan kita mau menata infrastruktur penunjangnya," ujar Dang seraya menegaskan bahwa  dengan membuka peluang2 tersebut bakal berdampak juga bagi peningkatan ekonomi setempat.

" Pembangunan di sektor pariwisata tersebut jelas akan memacu lagi pertumbuhan dunia perhotelan. Disitu ladang luas PPh untuk PAD. Sebagai indikatornya tercatat setiap hari Sabtu dan Minggu tembus  2 jutaan orang dari Jakarta masuki Lampung," demikian Dang Gusti Ike Edwin.
Salam Dua Bintang
⭐⭐

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung