Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Ketua TP PKK Istri Bupati LamTeng, didampingi Camat Terbanggi Besar, berikan bantuan kursi roda dan sembako kepada Bpk. Ibrohim penderita Stroke

Ketua TP PKK Istri Bupati LamTeng, didampingi Camat Terbanggi Besar, berikan bantuan kursi roda dan sembako kepada Bpk. Ibrohim penderita Stroke

ViralPetang.com  (12/06/2020) LAMTENG --- Suasana Haru dan bahagia terlihat diraut wajah Ibrohim dan keluarganya, saat kediamannya di Lingkungan III Rt 04/ Rw 002 Bandar Jaya Timur dikunjungi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Hj. Elya Lusiana Loekman, Rabu (10/6/2020)

Tak hanya memberikan semangat dan doa, istri Bupati Lampung Tengah yang dalam kunjungannya ini didampingi oleh Camat Terbanggi Besar Fathur Arifin Lurah Bandar Jaya Timur Taruna Jaya ini juga memberikan bantuan kursi roda dan sembako kepada bapak 4 anak ini yang sudah 5 tahun belakangan sudah tidak bisa berjalan karena penyakit stroke yang dideritanya.

Ucapan Syukur dan terima kasih disampaikan pihak keluarga atas kedatangan dan perhatian Ketua TP PKK Kab. Lamteng Hj. Elya Lusiana yang langsung mengunjungi kediaman mereka.

Sakit Ibrohim ini bermula sejak tahun 2015 yang diakibatkan oleh stroke yang dideritanya. Sejak saat itu rutinitas Ibrohim dibantu oleh sang Istri dan 4 orang anaknya.

Mendengar informasi tersebut Ketua TP PKK langsung menuju kediaman beliau untuk melihat keadaan Ibrohim secara langsung.

" Semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi Bapak Ibrohim dan keluarga serta mendoakan beliau agar cepat sembuh dari sakitnya yang dialaminya dan dapat beraktifitas seperti biasa serta memiliki warna yang baru di suasana hari harinya," ungkap Ketua TP PKK Hj. Elya Lusiana Loekman

Mendapat bantuan ini Bapak
Ibrohim mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua TP PKK Kab. Lamteng

" Saya ucapkan terimakasih yang telah peduli dengan keadaannya saat ini dan dengan bantuan ini saya dapat melakukan aktifitas sehari-hari dengan menggunakan kursi roda," Haru Ibrohim saat menerima bantuan

Beliau juga mendoakan, semoga apa yang menjadi cita-cita Ketua TP PKK Kab. Lamteng dapat dijabah dan dikabulkan oleh Allah SWT serta diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah. (*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung