Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Pemkab Pesibar Gelar Rapat Penataan Pasar: Agus Istiqlal Minta Masyarakat yang Beraktivitas Tetap Terapkan Protap Kesehatan

Pemkab Pesibar Gelar Rapat Penataan Pasar:  Agus Istiqlal Minta Masyarakat yang Beraktivitas Tetap Terapkan Protap Kesehatan


ViralPetang.com (12/06/2020) Pesisir Barat --- Bupati Pesibar Agus Istiqlal pimpin langsung rapat tersebut didampingi  oleh Kadishub, Kadiskoperindag dan Kasat Pol PP serta dihadiri oleh Kepala Pasar dan Perwakilan dari OPD terkait, Kamis (11/6/2020) bertempat di OR Cukuh Tangkil.

Dalam sambutannya, Agus menyampaikan,   rapat dilakukan guna  mencari solusi penataan pasar serta mencari solusi agar para pedagang lebih nyaman dan sejahtera.

" Saya juga berharap untuk masyarakat yang  beraktivitas di pasar agar selalu menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Sementara itu Kepala Pasar Way Batu memberikan masukan kepada Pemda Pesibar agar semua angkutan barang maupun angkutan orang, agar masuk di terminal dan mereka juga meminta dilengkapi fasilitas termasuk tempat tunggu buat penumpang.

Sementara itu, Kepala Pasar Biha meminta  tambahan pengamanan dari satpol PP agar melakukan pengamanan dan penertiban para pedagang nakal yang ada di pasar setempat.

(*).

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung