Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Penemuan Mayat Laki-laki di Sungai Batanghari Gegerkan Warga Cakat Raya

Penemuan Mayat Laki-laki di Sungai Batanghari Gegerkan Warga Cakat Raya


ViralPetang.com (08/06/2020) Tulang Bawang - Penemuan sesosok mayat  laki-laki  di aliran Sungai Way Batanghari gegerkan warga Kampung Cakat Raya, Tulang Bawang.

Salah satu warga setempat yang bernama Ida menuturkan, mayat laki-laki tersebut ditemukan oleh warga setempat, pada Minggu (7/6/2020) siang, sekira pukul 11.30 wib.

"Penemuan mayat tersebut berawal dari dua orang nelayan yang hendak memeriksa keramba di aliran Sungai Batanghari (dekat jembatan Cakat Raya,  kemudian melihat sesosok mayat terapung. Karena takut mayat terbawa arus mereka mengikat mayat tersebut dengan menggunakan tali lalu pergi untuk memberitahu kejadian tersebut kepada masyarakat sekitar," ungkap Ida.

Mayat laki-laki tanpa identitas tersebut diperkirakan berumur 35-46 tahun. Setelah warga berdatangan, kemudian warga berinisiatif memanggil polisi dan mengevakuasi mayat tersebut.

"Saat ini mayat laki-laki tersebut sudah di evakuasi untuk dibawa ke RSUD Menggala untuk mengetahui identitas mayat tersebut lebih lanjut," ucapnya.
 
(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung