Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Peringati Hari Pancasila, OSIS MAN 1 Lampura Lakukan Pembagian Masker dan Sosialiasi Pemakaian Tumbler

Peringati Hari Pancasila, OSIS MAN 1 Lampura  Lakukan Pembagian Masker dan Sosialiasi Pemakaian Tumbler


ViralPetang.com (03/06/2020) Lampung Utara ---  OSIS MAN 1 Lampung Utara berkolaborasi bersama Komunitas Movement Social Environment dan PMR PMI Unit MAN setempat, melakukan pembagian  masker, tumbler (wadah air minum) serta melakukan  promosi kesehatan dengan pembagian pamflet di Tugu Payan Mas,
Selasa (2/6/2020).

Kegiatan ini dilakukan  sekaligus memperingati hari Kelahiran Pancasila,
Para pemuda dan pemudi Lampung Utara berinisiatif agar dapat memberikan edukasi khususnya masyarakat Lampung Utara yang masih enggan menggunakan masker ketika keluar rumah di saat pandemi Covid-19.

"Serta tetap mengingatkan kembali masyarakat agar tetap menjaga lingkungan hidup dengan tidak menggunakan kemasan plastik sekali pakai, maka kami menganjurkan untuk melakukan gerakan penggunaan tumbler agar terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat," ujar Wanda Ketua Osis MAN 1 Lampura.

Harapan dari ini kegiatan ini, lanjut Wanda, dilakukan untuk masyarakat, khususnya masyarakat Lampung Utara.

"Mari berjuang bersama menjaga kesatuan dan persatuan di atas keanekaragaman yang ada pada negara ini. Selamat hari lahir Pancasila, Jaga Generasi Untuk Negeri," kata dia.

Impact kegiatan ini diharapkan, lanjut Ahal Granaka Relawan PMR PMI Unit MAN 1 Lampura,  dapat membantu dan menginspirasi kalangan muda untuk saling berbagi, serta  mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan selalu memakai masker jika keluar rumah.

"Kami selaku relawan sangat senang jika semua keadaan di Lampung Utara baik-baik saja dan sehat. Semoga Lampung Utara terhindar dari pandemi Covid-19 ini," ucap dia.(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung