Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Puncak HUT Bhayangkara ke 74, Polres Way Kanan Bagikan Seribu Paket Sembako

Puncak HUT Bhayangkara ke 74, Polres Way Kanan Bagikan Seribu Paket Sembako

ViralPetang.com (27/06/2020) Pringsewu --- Polres Pringsewu telah melaksanakan bakti sosial dengan membagikan bantuan sosial 2.000 karung beras dan 2.620 paket sembako kepada warga masyarakat tidak mampu terdampak Covid-19 pada rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 74.

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK.,  mengatakan, kegiatan bakti sosial dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang akan jatuh pada 1 Juli mendatang.

"Untuk itu secara serentak Polres Pringsewu dan jajaran Polri di seluruh Indonesia melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial”, ujar Hamid saat memimpin seremonial pemberangkatan kendaraan kendaraan pembawa sembako di lapangan mapolres setempat, Jumat (26/06/2020) siang.

Dikatakan oleh Hamid, baksos yang diberikan oleh Polres Pringsewu diberikan kepada warga tidak mampu yang tersebar di 126 pekon dan lima kelurahan yang ada wilayah Kabupaten Pringsewu.

“Adapun penyalurannya dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan petugas Bhabinsa secara door to door kerumah warga, tentunya agar bantuan tersebut tepat sasaran," jelas Hamid.

Lebih lanjut Hamid berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat Pringsewu yang terdampak secara ekonomi akibat Corona.

"Semoga kegiatan berbagi ini bisa dirasakan dampaknya oleh masyarakat Pringsewu," tutupnya.(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung