Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Walau tidak ada jadwal praktek, dr.Zam tetap mengajak pasien ke RS.Graha Husada dan langsung ditanganinya

Walau tidak ada jadwal praktek, dr.Zam tetap mengajak pasien ke RS.Graha Husada dan langsung ditanganinya

ViralPetang.com (11/06/2020) Bandar Lampung --- Seorang pasien bernama Zay (61) dari Kota Agung Kabupaten Tanggamus berangkat ke Bandarlampung dengan tujuan Rumah Sakit Advent untuk Chek Up ke Dokter Spesialis Saraf, Senin (08/06/20).

Dikarenakan jalanan macet, akhirnya pasien tersebut sampai di RS.Advent Pukul 17:00 WIB. Dan ternyata waktu praktek Dokter Spesialis Saraf sudah selesai. Keluarga dan pasien pun memutuskan untuk pulang ke Tanggamus. Di parkiran, pasien bertemu dengan dr.Zam Zanariah, Sp.S dan mengatakan bahwa praktek di Advent sudah tutup dan di RS.Graha Husada jadwal nya besok malam.

Karena kemurahan hati nya, walau tidak ada jadwal praktek, dr.Zam akhirnya mengajak pasien ke RS.Graha Husada dan langsung ditanganinya.

Ditemui awak media ini sesaat setelah berobat ke dr.Zam, pasien mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan dr.Zam yang dimana walau dia sibuk dan tidak ada jadwal praktek tapi masih mau melayani kami yang dari daerah.

"Alhamdulillah, saya sudah dibantu sama dr.Zam, semoga beliau selalu diberi rejeki yang berlimbah dan sukses dalam karirnya," ucap Pasien.

Terpisah, ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Tanggamus, Imron Tara mendengar adanya warga dari daerah Tanggamus yang dilayani sepenuh hati oleh dr.Zam Zanariah Spesialis Saraf sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh dokter tersebut.

"Semoga dokter-dokter yang lain mengikuti jejak dr.Zam, saya mewakili DPC AWPI Tanggamus mengucapkan terimakasih atas bantuan dr.Zam kepada warga. Tanggamus," pungkas Imron Tara. (*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung