Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Antisipasi Penyebaran Covid19,Babinsa Koramil 410-04/TKT Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga


Bandarlampung, Viralpetang.com
Antisipasi penyebaran virus Corona (Covid19) yang membahayakan bagi masyarakat saat ini menjadi prioritas pemerintah dalam memberantas penyebaran virus corona (Covid19) tersebut.

Babinsa Sukabumi Indah Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Peltu Adi Purnomo melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan secara mandiri di pemukiman warga Kelurahan Sukabumi Indah Kecamatan Sukabumi Bandarlampung, Jum'at (10/07/2020).


Babinsa Sukabumi Indah Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Peltu Adi Purnomo yang menjalankan Kegiatan penyemprotan disinfektan secara mandiri mendapat respon yang baik dari warga setempat.

Penyemprotan disinfektan ini di lakukan di Masjid, TK dan Paud Jalan jalan serta rumah warga dilingkungan sekitar kelurahan Sukabumi Indah, ujar Peltu Adi Purnomo.

Romi salah satu warga  yang terlibat kegiatan penyemprotan Disinfektan mengatakan "Kami warga Sukabumi Indah merasa senang dan sangat mendukung sekali kegiatan yang di lakukan oleh Bapak TNI dalam menanggulangi pemberantasan penyebaran virus Corona (Covid19) di Kota Tapis Berseri ini, khususnya di kampung kami'.

Peltu Adi Purnomo pada kegiatan pelaksanaan penyemprotan Disinfektan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah sebagai upaya pencegahan dan penyebaran virus corona (Covid19) di tengah tengah pemukiman. (Mrl)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung