Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Jum'at Peduli, Kodim 0410/KBL Bagikan Nasi Kotak Pada Jamaah Masjid Al Furqon

 

Bandarlampung, Viralpetang.com
Kodim 0410 Kota Bandarlampung melaksanakan Program Jum'at Peduli dengan membagikan Nasi Kotak kepada Jemaah Masjid Al Furqon Jln Diponegoro Kel Gulak Galik Teluk Betung Utara Bandarlampung, Jum'at (17/07/2020).

Di awali Sholat Jum'at bersama dengan Khotib dan Imam oleh DR, KH, Ahmad Bukhori Muslim Lc. Usai Sholat Jum'at bersama, Jajaran Kodim 0410/KBL membagikan nasi kotak kepada jemaah Masjid Al Furqon.
 

Pasi Ter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin menuturkan "Kegiatan Jum'at Peduli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kodim 0410/KBL setiap hari jumat sebagai bentuk kepedulian jajaran Kodim 0410/KBL kepada warga sekitarnya".

Pada kesempatan ini juga Kodim 0410/KBL melaksanakan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid19 kepada para jamaah yang melaksanakan sholat Jumat di Masjid Al Furqon dengan mengecek suhu tubuh dan mencuci tangan dengan sabun atau gunakan hand sanitizer setiap jamaah sebelum masuk ke dalam masjid serta para jamaah diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak antara satu dengan lainnya. Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran bagi masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah & menekan penyebaran Covid19. (Mrl)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung