Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Dandim 0410/KBL Menghadiri Serah Terima Hibah Gedung RSPTN Unila dan Penganugrahan Dana Wira Utama Anugraha Kepada Walikota Bandarlampung


Bandarlampung, Viralpetang.com
Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE, M.Si, MM, menghadiri acara serah terima Hibah Gedung RSPTN Unila dan Penganugerahan Dana Wira Utama Anugraha kepad Walikota Bandarlampung Drs. Hi. Herman HN. MM yang di hadiri 150 tamu undangan di Gedung Ragom Gawi RSPTN Unila Jln Prof. DR. Sumantri Brojonegoro Kelurahan Rajabasa Induk Kecamatan Rajabasa Kota Bandarlampung, Kamis (23/07/2020).

Dalam sambutannya Rektor Unila Lampung. Prof. DR. Karomani, M.Si mengatakan "Alhamdulillah Pada hari ini kita dapat berkumpul dalam acara serah terima gedung Rumah sakit Unila serta Pemberian Penghargaann kepada Walikota Bandar Lampung".

"Sebagai Rektor Unila kami mengucapkan terima kasih kepada bapak walikota dalam memberikan  bantuan dana hibah kepada Unila, seandainya semua Pemerintahan di Lampung,  baik Bupati maupun Walikota serta para pengusaha dapat bersenergi kepada Unila, Unila  dapat bersaing dan berdayaguna dengan Fakultas  yang ada di Indonesia", ungkapnya.
  

"Dalam masa Pandemi ini Unila untuk anggaran dari Pemerintah Pusat di potong hingga 50% lebih sehingga berpengaruh terhadap operasional kegiatan di Unila dan
kedepannya rencana Unila ingin membangun Hotel dan Mall sehingga memberikan peluang Unila untuk menambah anggaran, mudah mudahan rencana tersebut bisa terealisasi, harap Rektor.

Walikota Bandarlampung Drs. Hi Herman HN. MM mengatakan "Kita ucapkan puji Syukur Alhamdulillah karena pada hari kita semua masih diberikan kesehatan sehingga kita dapat hadir dalam acara Serah terima Hibah Gedung RSPTN UNILA dan Penganugerahan Dana Wira Utama Anugraha".

"Ucapan terima kasih kepada Rektor Unila yang telah memberikan penghargaan kepada Walikota" ujar Walikota.

"Tujuan saya memberikan bantuan kepada Unila bukan mengharapkan imbalan,akan tetapi harapan saya universitas Lampung bisa bersaing dengan Universitas Universitas yang ada di Indonesia,harapan saya Universitas Lampung bisa menduduki peringkat 4 untuk peringkat Indonesia" harapnya.

"Saya sangat mendukung gagasan gagasan Pihak Unila yang ada rencana akan membangun Hotel dan Mall, sehingga kalau sudah terbangunnya rencana tersebut dapat menyumbang PAD Kota Bandar Lampung" imbuh Walikota.

"Kedepan harapan saya untuk Unila dibikin seperti daerah wisata ataupun tempat olahraga yang diperuntukan untuk umum, sehingga menambah masukan untuk Unila dan Semua keinginan tersebut tidak bisa di laksanakan secara langsung akan tetapi dapat kita jalankan secara bertahap", ungkap Walikota.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ; Ketua DPRD Kota Bandar Lampung. Hi.Wiyadi SP.MM, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes.SE M.Si, MM, Kapolresta Bandarlampung yang diwakili Kapolsek Kedaton AKP.Roni, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bandarlampung. Yusna Adia SH.MH, Ketua Pengadilan Negeri Kota Bandarlampung Timur Pradoko SH.MH, Ketua Pengadilan Agama Kota Bandarlampung  Edi Warman SH, Ketua Pengadilan Tata Usaha Kota Bandarlampung. Guruh Jaya Saputra SH.MH.

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung