Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Kodim 0410/KBL Bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Kota Bandarlampung Laksanakan Patroli Penegakan Disiplin kesehatan


Bandarlampung, Viralpetang.com
Kodim 0410/KBL bersama Gugus tugas percepatan Penanganan Covid19 Kota Bandarlampung melakukan Patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di Wilayah Kota Bandarlampung.

Sebelum melakukan patroli gabungan, petugas Penanganan Covid19 Kota Bandarlampung melaksanakan apel pagi bersama di Posko Gugus tugas Kantor BPBD Jln. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Tanjung Karang Pusat Bandarlampung, Minggu (19/07/2020).

Bertindak sebagai pemimpin apel pagi gabungan yaitu Dpp Pasi OPS Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja'far dengan jumlah peserta apel pagi sebanyak 73 orang yang terbagi menjadi 6 team patroli dengan menggunakan 11 unit kendaraan roda empat dan 12 unit kendaraan roda dua.
  

Berikut pembagian wilayah tim patroli gabungan tersebut;
Tim 1 Wilayah Kec Panjang,Kec Bumi Waras,Kec TBS dan Kec Panjang sepanjang Jln Malahayati dan Jln Yos Sudarso, penekanan nya menggunakan masker
  
Tim 2 Wilayah Kec Enggal, Kec TBU,Kec TBB di JL Diponegoro tempat keramaian,

Tim 3 Wilayah Kec Tanjung Karang Pusat,Kec Tanjung Karang Barat ,dan Kec Kemiling di sepanjang Jln Kartini,Jln Tengku Umar,dan Jln Imam Bonjol,

Tim 4 Wilayah Kec Raja Basa,Kec Kedaton,dan Kec Way Halim di Jln.ZA Pagar Alam,Jl Sultan Agung,

Tim 5 Wilayah Kec Tanjung Karang Timur, Kec Kedamaian, dan Kec Sukabumi di Jln Gajahmada dan Jln Pangeran Tirtayasa,

Tim 6 Kec Sukarame, Kec Tanjung Seneng, Kec Labuhan Ratu di Jln Ratudibalau.

Pasi Ops Kodim 0410/KBL menuturkan "Bahwa hari ini kita melanjutkan kegiatan patroli gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 yang sasaran nya di bagi menjadi 6 (enam) Tim dan pelaksanaan nya sampai pukul 13.00 WIB di lanjutkan malam hari apel patroli pukul 20.00 WIB sudah siap".

"Hari ini kita kegiatan patroli gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 cuma setengah hari,gunakan waktu dengan baik terutama pasar tempel dan pasar tradisional yang banyak berkumpul nya para warga yang akan berbelanja", ujarnya.

"Apabila kedapatan ada warga yang tidak memakai masker jagan sungkan sungkan untuk menegur, bila perlu berikan efek jera agar memakai masker dan jangan ada tindakan fisik dan kekerasan yang dapat membahayakan semuanya", pesan Pasi Ops Kodim 0410/KBL.

"Kegiatan Patroli hari ini untuk Wilayah Kecamatan Panjang kita utamakan di kelurahan Pidada Panjang, karena  masih ada kasus Covid19 yang harus lebih eksta lagi dalam pencegahan, kita harus menyadarkan warga nya untuk pakai masker", ujarnya.

"Bahwa Covid 19 belum tau sampe kapan berakhir, kita harus bekerja sama dengan kabupaten dari luar Pemkot Bandar Lampung agar bekerja sama untuk pencegahan Covid 19 yang sedang melanda Negeri ini", pesannya. (Mrl)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung