Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Kodim 0410/KBL Silaturahim dan Berikan Tali Asih ke Ponpes Raudhatul Mu'minin

 


Bandarlampung, Viralpetang.com
Program Jum'at Peduli, Kodim 0410/KBL kunjungi Pondok Pesantren Raudhatul Mu'minin Jln. WA Rahman Simpang Asem Perendoan II Rt.04 Lk.03 Kel Batu Putuk Teluk Betung Barat Bandarlampung, Jumat (03/07/2020).

Kegiatan kunjungan ke Ponpen Raudhatul Mu'minin dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes bersama beberapa orang personel Kodim.
 
Kunjungan rombongan keluarga besar Kodim 0410/KBL disambut oleh pimpinan Ponpes Raudhatul Mu'minin KH.Muhammad Jakri.


Kegiatan kunjungan  kali ini disamping dalam   rangka silaturahim juga  diisi dengan penyampaian himbauan penegakan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid19  dan do'a bersama berupa pembacaan surat Yasin.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan, "Kami keluarga besar Kodim 0410/KBL bersyukur dan berterima kasih bisa hadir di ponpes Raudhatul Mu'minin, bisa bersilaturahim dengan keluarga besar  ponpes Raudhatul Mu'minin".

Pimpinan Ponpes Raudhatul Mu'minin KH Muhammad Jakri merasa senang dan berterima kasih karena keluarga besar  Kodim 0410/KBL telah datang dan berkunjung ketempat kami, semoga semua  diberikan kesehatan dan keselamatan dalam lindungan Allah SWT".

Diakhir acara kunjungan Kolonel Inf Romas Herlandes memberikan tali  asih kepada keluarga besar  ponpes Raudhatul Mu'minin, "Semoga tali asih ini bermanfaat bagi keluarga besar pondok & semoga kita diberikan umur panjang sehingga bisa bersilaturahim lagi dilain kesempatan, ujarnya. (Sandi)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung