Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Lewat GELORA DIGIFEST 2020, Partai Gelora Lampung Siap Buka Lebar Masyarakat Untuk Gabung dan Jadi Pelopor Partai Digital


Bandarlampung, Viralpetang.com
Situasi krisis pandemi, bukan hanya menyebabkan krisis ekonomi tetapi juga menimbulkan kecemasan publik. Situasi ini menjadi tugas bagi semua pihak untuk mengubahnya menjadi optimisme.

Pandemi ini tidak boleh melumpuhkan optimisme imajinasi dan inovasi harus tetap hidup," kata Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia, di sela-sela acara Gelora Digifest 2020 yang berlangsung 3 hari sejak 17 Juli 2020.

Acara Gelora Digifest yang dilaksanakan oleh Partai Gelora Indonesia ini, bertujuan menjadikan digital sebagai platform teknologi komunikasi partai. Acara ini dimeriahkan oleh anak muda milenial dengan berbagai acara edukasi dan hiburan.

Salah satu acaranya adalah Lomba menulis bertajuk Gelorakan Narasimu yang diikuti 120 peserta dengan berbagai hadiah.

Anis Matta menyampaikan pesan kepada para generasi muda milenial, untuk terus berimajinasi tentang masa depan Indonesia.

"Gelora Digifest 2020 ini adalah pertemuan antara dua unsur penting kemajuan masa depan Indonesia yaitu bertemunya kreasi anak muda dengan gelombang era digital," kata Anis Matta saat membacakan salah satu karya tulis pemenang Lomba.

Digelarnya Gelora Digifest 2020 ini semakin menggerakkan mesin partai di seluruh wilayah dan daerah dalam menyongsong era digital.

Terpisah, Ketua DPW Gelora Lampung menyambut sangat antusias digelarnya acara ini yang diharapkan menjadi role model partai masa depan. "Gelora Digifest ini adalah awal sekaligus perkenalan partai baru di khalayak umum dalam menyongsong era baru dan era teknologi dan digital masa depan sebelum kita lounchingkan website, KTA online dan Gelora Apps yang bisa dijangkau semua orang di hari ke 3 hari terakhir acara ini, semoga ini menjadi role model baru partai masa depan Indonesia, dan kita di DPW Gelora Lampung siap menyambut masyarakat Lampung bergabung bersama berkolaborasi" pungkas Samsani yang menggelar nonton bareng bersama di Kantor DPW Gelora Lampung pada rangkaian acara Digifest 2020. (Mrl)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung