Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

LPA Kota Bandarlampung dan P3A Kota Bandarlampung Gelar Rapat Persiapan Hari Anak

 

Bandarlampung, Viralpetang,com
Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Bandarlampung dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kota Bandarlampung menggelar rapat bersama dalam rangka persiapan Hari Anak Nasional (HAN) Kota Bandarlampung di Gedung Pemerintahan Kota Bandarlampung 20 Juli 2020.  Rapat tersebut dihadiri oleh Sri Asiyah (Kadis P3A Kota Bandarlampung) beserta staf dan jajaran Pengurus LPA kota Bandarlampung.

Menurut Ketua LPA kota Bandarlampung (Ahmad Apriliandi Passa) kegiatan ini diselenggarakan oleh LPA Kota Bandarlampung agar Kota Bandarlampung tidak kehilangan momentum Perayaan "Hari Anak Nasional, " ditengah kesulitan anak-anak dalam melaksanakan pembelajaran jarak jauh, keterbatasan dalam bermain serta berkreasi untuk memupuk minat dan bakatnya di tengah Pandemi Covid - 19.

Acara akan diselenggarakan secara sederhana dan harapan kita bersama acara dapat berlangsung dengan khidmad namun bermakna.  Sehingga anak Kota Bandarlampung tetap merasa diperhatikan dengan baik oleh berbagai pihak.
 

Penyelenggaraan kegiatan ini tentunya juga tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah.  Dalam kegiatan ini dibatasi hanya melibatkan 50 orang peserta, 20 peserta dari forum anak, 20 tamu undangan dan 10 orang panitia.

Dalam perayaan HAN ini akan ada penandatangan Nota Kesepahaman antara LPA Bandarlampung dan Dinas P3A Bandarlampung. Kemudian ada juga penyampaian "Suara Anak" Kota Bandarlampung oleh Forum Anak Bandarlampung dan penanyangan Video pendek tentang Problematika Anak di Kota Bandarlampung.

Rencananya acara akan dihadiri oleh Walikota Bandarlampung, pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bandarlampung serta stakeholder terkait lainnya. (Red)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung