Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Pedagang Kecil Dukung IKE - ZAM Untuk Perubahan di Kota Bandarlampung


Bandarlampung, Viralpetang.com
Kurangnya perhatian terhadap pemerintah kota Bandarlampung. Warga Kelurahan Kemiling Raya, Reza (30) selaku usaha kecil menginginkan IKE -ZAM membawa perubahan terhadap para usaha kecil yang ada di Bandarlampung.

“Semoga pak mantan Kapolda Lampung IKE Edwin dan dr Zam Zanariah jadi walikota nanti bisa menolong kami selaku pedagang nasi goreng di simpang jalan Ahmad Yani percisnya di wilayah BKP ini, karena selama ini kami akui tidak ada sedikitpun untuk perhatiian terhadap kami selaku usaha kecil,” ungkapnya saat diwawancarai oleh media ini, Sabtu malam Minggu (19/07/20).

Kata dia, untuk seorang polisi dan dokter yang maju dipilwakot bandar Lampung pada tahun ini merupakan sosok pejuang yang mempunyai profesi -profesi jelas untuk menolong masyarakat.

“Waduh mas kalau memang bapak Ike mantan Kapolda itu ikut di pilwakot tentunya bisa membawa masyarakat Lampung maju. Terus juga sosok dokter sebagai wakilnya kami enak dong bisa mudah kalau mau berobat,” kata dia

Selain itu, Reza juga mengatakan, usaha nasi goreng ini sudah ada puluhan tahun bukan hitungan bulan mangkal di wilayah ini.

“Ya, alhamdulilah aja mas kalau laku mah ada aja, tapi kami juga mau dong diperhatikan oleh pemerintah, oh ia mas kalau ada bener, stiker dan tanggalan mau si, kami siap dukung Ike -ZAM,” pungkasnya (Doni)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung