Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Ulik Umami Rofiqoh Qurban untuk Masyarakat Pelosok Negeri


Bandarlampung, Viralpetang.com
Pengalaman mengabdi sebagai tenaga kesehatan didaerah pedalaman Papua membuat hati dan jiwa Ulik Umami Rofiqoh tergerak untuk terus membantu masyarakat pelosok Negeri. Namun jarak terpaut jauh, saat ini Pemilik Klinik Angsa Putih yang berlokasi di Kemiling Bandar Lampung telah menetap di Daerah Natar Lampung Selatan. 

Untuk tetap peduli masyarakat pedalaman yang sangat membutuhkan asupan gizi, Ulik menyalurkan qurban sebanyak 2 setara Kambing melalui Global Zakat ACT Lampung. Menurutnya penyaluran qurban tersebut dinilai sangat tepat. Hal ini karena dirinya pernah melihat langsung kondisi masyarakat disana dengan segala keterbatasan perekonomian dan akses transportasi maupun informasi. 

Lanjut Ulik, berqurban sudah menjadi spirit keluarganya untuk berbagi dengan sesama, bahkan pada tahun lalu Klinik Angsa Putih mengajak makan bersama hasil olahan daging qurban bersama masyarakat sekitar. Melalui program Dapur Qurban Lampung sekitar 100 anak-anak didampingi relawan sangat bahagia menikmati makanan khas nusantara tersebut.

Ulik juga berpesan kepada masyarakat Lampung untuk tetap peduli lingkungan sekitar maupun masyarakat prasejahtera yang jauh. Salah satunya dengan menyalurkan qurban melalui link bit.ly/berqurbanlampung maupun BNI Syariah 888 0000 372 an Global Qurban dan konfirmasi ke 081367331090.

Dengan harga hewan qurban kambing 2,15 juta bisa memberi kebahagiaan untuk masyarakat di 34 provinsi dan 40 negara dunia. Dirinya juga merasa dimudahkan dengan hadirnya layanan tersebut, karena tak perlu repot harus membawa hewan qurban ke lokasi penyembelihan.

"Saya meyakini setiap bulu-bulu hewan qurban yang sudah kita ikhlaskan akan menolong diakhirat kelak, bahkan setiap senyuman masyarakat di Pelosok Negeri menjadi doa yang sangat mustajab. Kadang mau nangis kalau keinget masyarakat pedalaman. Mau nuker barang jadi uang saja harus jalan puluhan kilometer, belum lagi sambil mikul berat banget," ucapnya. (Mrl)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung