Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Walikota Bandarlampung Tutup Karya Bhakti Kodim TA 2020


Bandarlampung, Viralpetang.com
Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN. M.M. secara resmi menutup kegiatan Karya Bhakti Kodim 0410/KBL tahun 2020, kegiatan tersebut dilaksanakan di Jln Wala Abadi Kelurahan Waylaga Kecamatan Sukabumi Kota Bandarlampung, Jum'at (24/07/2020).

Walikota Bandar Lampung Drs.H.Herman HN.MM mengatakan,
"Syukur Alhamdulillah Pelaksanaan Program Karya bhakti TNI Kodim 0410/KBL di Kelurahan Waylaga telah berakhir dengan Sukses , saya meminta kepada seluruh Warga masyarakat di Wilayah ini untuk senantiasa menjaga dan memeliharanya. Mengisi dan melanjutkan pembangunan yang telah diserah terimakan oleh Tim Karya bhakti Kodim 0410/KBL".
  

"Hasil Karya bhakti ini yang telah diserah terimakan ini menjadi Contoh dan Pendorong bagi seluruh anggota Masyarakat untuk membangun desa khususnya di Kota Bandarlampung. Pembagunan yang kita laksanakan bukan semata-mata menjadi tanggung jawab aparat TNI dan Pemerintah semata akan tetapi pembangunan lebih bertumpu kepada bentuk partisipasi dan Tanggung jawab seluruh anggota masyarakat daerah ini" ungkap Walikota.

 Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan, "Ditengah Pandemi Covid19 alhamdulillah kami dapat melaksanakan Karya bhakti sebagai wujud kemanunggalan TNI  bersama Rakyat dimana kehadiran TNI dirasakan manfaatnya oleh warga disekitarnya dalam hal ini Kodim 0410/KBL. Pelaksanaan Karya Bhakti Kodim 0410/KBL dapat terlaksana berkat dukungan dari Pemerintah Kota Bandar Lampung dan partisipasi masyarakat sekitar kelurahan Way Laga Kecamatan Sukabumi".
  

"Pelalsanaan karya bhakti ini di mulai tanggal 25 Juni sampai dengan 24 Juli 2020 selama 30 hari. Pada Kegiatan Karya bhakti kali ini sasaran kegiatan fisik meliputi; Bedah Rumah 6 unit, Pembuatan Pos Kamling 4 Pos, Pembuatan MCK 6 unit, Renovasi Mushola 1 unit dan Pengaspalan Jalan sepanjang 935 M dengan lebar 3 M.

Hadir dalam kegiatan tersebut ; Walikota Bandarlampung Drs. Hi. Herman HN. MM, Forkopimda Kota Bandar Lampung, Ketua Persit Cab XXX Kodim 0410/KBL, Para pejabat utama jajaran pemkot Bandar Lampung, Para Danramil Jajaran Kodim 0410/KBL, Camat Sukabumi, Kapolsek Sukarame, Lurah  serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat kelurahan Waylaga. (Mrl)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung