Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Bekas Galian PDAM Jatuhkan Pengendara Motor

Viralpetang.com, BANDARLAMPUNG,  Tak kunjung surut, keluhan-keluhan masyarakat pada pengerjan proyek PDAM Way Rilau terus berdatangan berkaitan dengan  bekas galian pipa PDAM yang tak kunjung di perbaiki. 


Kali ini masyarakat mengeluhkan bekas galian PDAM yang di  nilai asal-asalan di  jalan Pahlawan, kecamatan Kedaton. Saat di konfirmasi, menurut Ahmad jalan aspal yang sebelumnya bagus malah rusak karena bekas galian pipa PDAM. Apalagi proyek galian pipa tersebut sudah selesai beberapa minggu yang lalu. Jum'at (21/8/20)

Karena itu ahmad sebagai pengguna yang sering melintasi jalan ini merasa terganggu dan waspada melihat kondisi jalan yang tidak terurus pasca proyek galian tersebut. 

" Ya was-was, buat pengguna jalan yang melintas disini saya minta hati-hati, karena   pas ditikungan pertigaan jalan sebelah kanan ada lubang besar, di situ juga tanah merahnya dan batu -batuya dibiarkan menumpuk begitu saja, " Keluhnya.


Kedepannya, saya minta tolong di perhatikan pihak  terkait, supaya tidak Ada keluhan atau protes lagi. Tolong di perbaiki seperti semula, karena ini jalan raya, jangan sampai ada korban dahulu baru di perbaiki, " pintanya.


Sementara itu, Uum yang merupakan warga sekitar mengatakan sebelumnya sempat ada pengendara sepeda motor yang tergelincir. "Waktu itu ada yang jatoh dari motor. Sehabis hujan, posisi tikungan licin karna tanah merahya bekas galian PDAM  menutupi jalan," jelasnya. 



Sampai berita ini dinaikkan, Direktur teknik PDAM Way Rilau, Suparji belum dapat di konfirmasi terkait pengerjaan perbaikan bekas galian proyek PDAM. (Din)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung