Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Berikan Efek Jera, Satgas Terpadu Covid19 Kota Balam Berikan Hukuman Kepada Warga yang Tidak Pakai Masker

Berikan Efek Jera, Satgas Terpadu Covid19 Kota Balam Berikan Hukuman Kepada Warga yang Tidak Pakai Masker
 

 
ViralPetang.com (09/08/20) Bandar Lampung --- Pandemi Covid 19 belum mereda, Personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Perhubungan dan Pol PP Pemkot Bandar Lampung yang tergabung dalam Satgas Penegakan Disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19  di wilayah Kota Bandar Lampung terus giatkan kegiatan Patroli, kegiatan diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja'far di Kantor BPBD Jalan Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandarlampung, Minggu (09/08/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubag Kepegawaian BPBD Marhami Karim, Kasat Pol Airud Kompol Muhidin, Danton Marinir Letda Mar RM Simanjuntak, Kabid Tibum Pol PP Jan Roma, Kabid Kedaruratan dan Logistik Sutarno, Kasi Kedaruratan dan Logistik Suhaemi, dan Kasat Pol PP Kota Bandarlampung Suhadi Syamsi.

Pada saat memimpin apel, Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja'far menyampaikan "Bahwa hari kita melanjutkan kegiatan patroli gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 yang sasarannya di bagi menjadi 6 (enam) Tim, bagi para pengendara sepeda santai di tekankan untuk selalu memakai masker dan selalu jaga jarak sesuai protokol kesehatan dan hari ini merupakan hari libur yang mana banyak warga Kota Bandarlampung yang melaksanakan kegiatan acara pesta pernikahan dan acara hiburan lain yang mengundang berkumpul dan berkerumunnya warga dalam kegiatan tersebut, diingatkan agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19".

Bagi warga yang tidak memakai masker agar diberi tindakan, terutama anak anak muda dan remaja yang mengabaikan protokol kesehatan dari Pemerintah Kota Bandarlampung, jangan di kasih kendor atau di biarkan begitu saja", pesan Pasi Ops Kodim.

Ratno dan Andi yang mendapatkan hukuman beri hormat mengaku menyesal tidak melaksanakan Protokoler kesehatan yaitu tidak memakai masker, karena dapat berbahaya bagi diri kita sendiri maupun orang di sekitar kita bila terdampak Covid19, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak bapak petugas Covid19 yang telah menegur bahkan menghukum kami agar kami tidak mengulangi nya lagi dengan tidak memakai masker. (*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung