Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Bupati Dendi Ajak Pemuda Muhammadiyah Bersinergi

 

Bupati Dendi Ajak Pemuda Muhammadiyah Bersinergi


ViralPetang.com (09/08/2020) Lampung --- Pemuda Muhammadiyah haru menjadi pelopor kerukunan antar umat beragama. Pesan tersebut disampaikan Bupati Pesawaran Dendidi Ramadhona pada pembukaan Musyawarah Daerah IV DPD Pemuda Muhammadiayah kabupaten setempat, Minggu,(9/08/2020).

“Saya sangat mengapresiasi kepada pemuda Muhammadiyah di Kabupaten Pesawaran yang selalu berperan aktif mendukung program pembangunan, “ kata bupati.


Karena itu, dia mengajak kepengurusan Pemuda Muhammadiyah yang akan datang memperkuat sinergi dengan pemerintah daerah untuk menyukseskan program pembangunan di kabupaten setempat.
Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Lampung Heri Agus Setyanegara mengatakan, pihaknya siap berkolaborasi dengan pemerintah daerah, khususnya Kabupaten Pesawaran .


“Jika merujuk pada program kita bahwa akan menjadikan pemuda Muhammadiyah sebagai gerakan dakwah dan ilmu sosial kemasyarakatan tentu ini searah dengan program emerintah di era 4.0. Pemerintah harus berkolaborasi dengan masyarakat untuk melaksanakan program pembangunan,” kata Heri Agus Setyanegara.


Dia juga mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader Pemuda Muhammadiyah untuk lebih peka menyikapi berbagai persoalan pembangunan, khususnya bidang sosial kemasyarakatan.


“Seluruh anggota Pemuda Muhammadiyah untuk selalu pintar menyikapi persoalan yang ada ditengah masyarakat serta bisa menjadi solusi atas persoalan tersebut. Dontohnya menghadapi pandemi Covid-19 ini,Pemuda Muhammadiyah mampu berpartisipasi aktif dalam memberikan bantuan terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,” imbaunya.


Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Pesawaran Dedi Setiawan menyampaikan terima kasih kepada pemkab dan DPRD setempat atas dukungan untuk penyelenggaraan agenda tersebut.


Pembukaan Musad tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Persawan M.Nasir dan perwakilan organisasi kepemudaan dan kemasyarakat di kabupaten setempat. (*).

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung