Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Galadiner partai gelora lampung bersama insan media


 


Viralpetang.com (29/08/20)


-- Bandar Lampung, Sabtu malam pukul 19.00 WIB DPW Partai GELORA Lampung mengundang rekan-rekan insan  media dengan menjamu makan malam di Hotel Swiss bell Lampung, sehubungan dengan akan diadakannya Rapat Koordinasi Wilayah Partai Gelora Indonesia Lampung 2020.


Acara tersebut di hadiri hampir semua kepengurusan DPW Partai Gelora Lampung, terlihat hadir Ketua DPW Gelora Lampung ( Samsani Sudrajat) dan Sekertaris ( Imron Rosyadi). Pada sambutannya ketua umum partai gelora lampung Bang Samsani Sapaan Akrabnya,"Mengucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan- rekan insan media yang telah hadir di acara tersebut. Dimana Partai Gelora Akan  menyelenggarakan Rakowil partai gelora lampung pada hari minggu 30 Agustus 2020 di hotel Swiss bell Lampung, dalam Acara ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Yaitu Anis Matta.


"Rakorwil besok akan mengumpulkan anggota DPD yang tersebar di 15 kota dan kabupaten se-Provinsi Lampung,” kata dia, Sabtu (29/8/2020) malam.


Dari 15 kabupaten dan kota, 13 daerah sudah berdiri DPC.


“Ya sudah terbentuk semua, tinggal dua daerah lagi yang belum, yakni Kabupaten Mesuji dan Pesisir Barat,” jelas Samsani.


Bendahara Partai Gelora Indonesia, (PGI) Tio, mengatakan, Rakorwil akan dipimpin Ketua PGI, Samsani.


“Tentu pembahasan rakorwil tersebut untuk memberikan arahan dan orasi politik kepada seluruh fungsionaris Partai Gelora Indonesia,” terangnya.


Tio berharap kepada awak media, seiring berjalannya PGI bisa bersama-sama bersinergi dengan jajaran partai ini.


Hal itu juga untuk menumbuhkan dan meningkatkan perkembangan pembangunan Provinsi Lampung yang lebih baik lagi.


“Semoga Partai Gelora Indonesia bisa memajukan Lampung yang lebih dari sekarang. Untuk merealisasikan itu kami tidak bisa berjuang sendiri, artinya perlu bantuan dari media juga,” harap Tio. (Nvn)



Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung