Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung Intruksikan Pengurus Membuka Posko Pemuda Menolak Politik Uang

Viralpetang.com - BANDAR LAMPUNG - Selain dalam rangka perapihan jajaran Pengurus Kecamatan (PK) Se-Kota Bandarlampung, DPD KNPI Kota Bandarlampung mengintruksikan kepada seluruh Pengurus ditingkat kecamatan untuk membuka "Posko Pemuda Menolak Politik Uang". Senin(24/08/2020)


Bung Iqbal Ardiansyah, Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung mengatakan, pelantikan PK Se-Kota Bandarlampung akan terus berlangsung di seluruh kecamatan di kota Bandarlampung, sekaligus mendirikan "Posko Pemuda Menolak Politik Uang".


"Selain melantik pengurus PK Se-Kota Bandarlampung, DPD KNPI bersama Pengurus Kecamatan akan mendirikan Posko Pemuda Menolak Politik Uang, gerakan ini adalah bagian dari bentuk nyata Tagline "Selamatkan Pemuda Dengan Pilkada Bersih" yang sejak awal telah kita Kampanyekan," Ungkapnya.


Bung Iqbal juga menyampaikan bahwa, KNPI akan terus bergerak, tidak ada toleransi bagi yang melakukan pelanggaran-pelanggaran terhadap proses pilkada termasuk Politik Uang berikut pelanggaran lainnya, DPD KNPI juga telah membentuk tim khusus untuk melakukan pendampingan hukum bersama dengan pengurus di kecamatan.


"Kita akan Brantas abis oknum-oknum yang ingin mencederai demokrasi kita, kali ini kita akan tunjukkan bahwa kita sebagai Pemuda tidak bisa dianggap enteng, lihat saja nanti, tidak bisa terus-terusan dibiarkan, kita harus Brantas abis," Tagasnya kepada media.


Dengan berdirinya Posko-posko di setiap kelurahan dan kecamatan di seluruh kota Bandarlampung, kita akan bangun sinergi dengan semua elemen masyarakat, demi tercapainya tujuan kita bersama untuk menciptakan pilkada yang bersih, adil, jujur dan bermartabat.


"Saya juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, jika menemukan atau terindikasi adanya tindakan pelanggaran pemilu, maka bisa laporkan ke posko-posko terdekat dimasing-masing kecamatan dan kelurahan, jangan takut-takut, KNPI siap mengawal, ini tindakan baik, perbuatan baik, tidak ada yang bisa mengintervensi ataupun melarang-larang, kita babat abis nanti, semua ini demi kota Bandarlampung lebih baik kedepannya," Himbaunya.


Terakhir Bung Iqbal juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Bandarlampung, bagi yang menemukan bukti berupa data temuan pelanggaran Politik Uang di tengah masyarakat dalam pilkada ini, silahkan Foto dan Videokan, dan laporkan ke posko-posko KNPI, dan nantinya akan mendapatkan Reward atau hadiah atas laporan tersebut, karena kita anggap itu adalah prestasi.

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung