Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Sambut HUT RI ke-75, Danrem 043/Gatam Resmikan dan Serahkan Kunci Hasil Bedah Rumah Karya Bhakti TNI

 Viralpetang.com, Bandarlampung - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, Korem 043/ Gatam melaksanakan Karya Bhakti berupa bedah rumah tidak layak huni.


Bedah Rumah Tidak Layak Huni yang dilaksanakan oleh Kodim 0410 Kota Bandarlampung tersebut memilih rumah Bapak Suprapto seorang Veteran pejuang kemerdekaan yang beralamat di jalan Karet Gang Perintis Rt 13 Lk.I Kelurahan Sumber Rejo Kecamatan Kemiling Bandarlampung.


Pada acara penyerahan kunci Bedah rumah tidak layak huni ini, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.M.I.Kom menyampaikan bahwa salah satu komitmen TNI dalam membantu Pemerintah mensejahterakan masyarakat terutama kepada keluarga besar TNI, Minggu (16/08/2020).


Dimana jajaran Korem 043/Gatam telah menyelesaikan beberapa pembangunan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) atau program bedah rumah di Bandarlampung ini, semoga Bedah Rumah yang dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi bapak Suprapto sekeluarga, selanjutnya Danrem menyampaikan mohon maaf jika dalam pelaksanaan pembangunan hingga selesai banyak kekurangan-kekurangan


Dalam kesempatan ini Danrem berkenan secara langsung memberikan kunci rumah dan mengadakan peninjauan ke rumah yang dibedah, setelah dilakukan renovasi dari status rumah tidak layak huni menjadi rumah tinggal yang layak kepada bapak Suprapto


Danrem juga mengatakan "kegiatan ini salah satu bentuk kita menghormati kepada para pejuang Bangsa yang telah berjuang dan berkorban demi Kemerdekaan Bangsa ini, dan dengan momen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 ini mari kita isi kemerdekaan yang telah di raih ini dengan cara membangun, yaitu membangun fisik dan mental kebangsaan terutama kaum muda yang merupakan penerus Bangsa ini", pesannya.


Turut hadir pada acara tersebut Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes S.E.,M.Si.,M.M. Mayor Inf Asrin Pasi Bhakti Staf Ter Korem 043/Gatam, Mayor Inf Adri Kusuma Kasdim 0410/KBL, Para Danramil Kodim 0410/KBL, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II, Perwira Staf Kodim 0410/KBL, Kapolsek Tanjung Karang Barat diwakili oleh Ipda Kamsudin Kanit Sabhara Polsek Tanjung Karang Barat, Lurah Kelurahan Sumber Rejo Edwin, para Perwakilan Veteran, FKPPI dan Hipakad wilayah Bandarlampung, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kelurahan Sumber Rejo.(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung