Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Wabup Fauzi Hasan Launching Program KOTAKU

 

Viralpetang.com, Tulang Bawang Barat - Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan SE, MM memberikan sambutan pada acara launching dan peletakan batu pertama kegiatan bantuan pemerintah untuk masyarakat ( BPM ) program kota tanpa kumuh ( KOTAKU ) yang dilaksanakan di Kelurahan Mulya Asri. Rabu (12/08/2020)



Wakil Bupati Fauzi Hasan bersama ketua DPRD Tulang Bawang Barat Ponco Nugroho meletakkan batu pertama pembangunan drainase program kota tanpa kumuh (KOTAKU) di RT 03 LK II Kelurahan Mulya Asri kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat.



Dengan dilaksanakan Pembangunan KOTAKU, Wakil Bupati Fauzi Hasan berharap program kota tanpa kumuh (KOTAKU) ini bisa menjadi stimulan buat kita untuk bisa memperhatikan program kedepannya. Program Kotaku ini menyasar pembangunannya di Mulya Asri dan Daya Murni Tumijajar.Bergerak bersama untuk menuju kota kita, kota tanpa kumuh.(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung