Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

LAZ Nahwa Nur Distribusikan 2.000 Wakaf Al-Qur’an As-Salaam Dalam Program “Sebar Wakaf 10.000 Al-Qur’an”

LAZ Nahwa Nur Distribusikan 2.000 Wakaf Al-Qur’an As-Salaam Dalam Program “Sebar Wakaf 10.000 Al-Qur’an”

 

ViralPetang.Com (23/09/2020) Bogor--- Lembaga Zakat Bogor Laz Nahwa Nur pada hari Rabu (26/08/2020) telah menyelenggarakan program “Sebar Wakaf 10.000 Al-Qur’an” yang berlokasi di 5 titik desa Bantarsari Rancabungur Kabupaten Bogor. Lima titik tersebut adalah Rumah Quran Aya Shofiya Bantarsari, Yayasan Mathlaul Syamsi, Yayasan Nidaa Ur Rohmah, Pesantren Tahfidzul Qur’an (PETIQ) Daarul Kheir, Yayasan Darus Saadah. Titik lokasi pendistribusian masih akan berlanjut ke daerah yang terpencil di Kabupaten Bogor.

Al-Qur’an tersebut merupakan kerjasama dari LAZ Nahwa Nur dengan Yayasan Salam Sejahtera yang akan terus di distribusikan ke seluruh penjuru pelosok daerah di Kabupaten Bogor.

Pada saat tim LAZ Nahwa Nur sampai di tujuan daerah penyaluran, Alhamdulillah disambut hangat oleh kepala Desa Bantarsari yaitu bapak Hakim Lukmanul beserta istri dan anaknya, dan tak luput disambut hangat oleh warga setempat yang sangat antusias dalam acara pendistribusian Al-Qur’an ini.

“Terimakasih kepada tim LAZ Nahwa Nur atas partisipasinya sudah datang kedesa kami Bantarsari, dan sebelumnya kami ucapkan selamat datang kepada tim LAZ Nahwa Nur atas apresiasinya sudah menyempatkan hadir didesa kami yang InsyaAllah mendapatkan rahmat dari Allah SWT”. Ucap bapak Hakim selaku Kepala Desa Bantarsari.

Setelah sambutan hangat dari kepala desa Bantarsari, tim LAZ Nahwa Nur beserta bapak Hakim menyusuri titik 1 dan titik 2 yaitu di Rumah Quran Aya Shofiya dan Yayasan Mathlaul Syamsi.

Alhamdulillah tim di sambut riang gembira oleh anak-anak setempat dan disambut oleh kepala Rumah Quran Aya Shofiya, yaitu mba Aya anak dari Bapak Hakim.



“Saya ucapkan terimakasih Tim LAZ Nahwa Nur yang sudah mendukung penuh dalam berlangsungnya pembelajaran di Rumah Quran Aya Shofiya yang saya dirikan dengan membantu memberikan Alqur’an ini yang InsyaAllah akan membantu pembelajaran anak-anak kedepannya.”

Setelah sambutan dari mba Aya, dilanjutkan sesi foto Penyaluran secara simbolik Al-Qu’an kepada rumah Quran Aya Shofiya, dilanjutkan ke Yayasan Mathlaul Syamsi.



Setelah dari lokasi 1 dan 2, tim LAZ Nahwa Nur langsung kearah titik ke 3, 4, dan ke 5.

Seperti sebelumnya, tim LAZ Nahwa Nur di sambut juga oleh pendiri dari Yayasan Nidaa Ur Rohmah, Pesantren Tahfidzul Qur’an (PETIQ) Daarul Kheir, dan Yayasan Darus Saadah.




Pada kesempatan sebelumnya yakni hari Minggu, (16/08/2020) Tim LAZ Nahwa Nur telah menyalurkan Al-Qur’an As-Salaam bekerjasama dengan Kominitas Terruci (Terios Rush Community Indonesia) di beberapa titik di Kabupaten Bogor, salah satunya di panti Asuhan Arsyada, Citeureup Kabupaten Bogor.



LAZ Nahwa Nur berharap kedepannya, akan terus berupaya membantu sesama dengan menyalurkan lebih banyak lagi wakaf Qur’an agar semakin banyak orang yang merasakan manfaat mempelajari dan mengamalkan Al-qur’an sehingga dapat menjadi sebaik-baik manusia seperti yang dikatakan Hadits “Sebaik-baik kalian adalah orang yang mempelajari Al-Qur`an dan mengajarkannya”. (HR. Bukhori), dan tentunya untuk sama-sama meraih Ridho Allah SWT.




(Sumber: Sedekah yatim Bogor laznahwanur.id )

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung