Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

POLRES PESAWARAN Berhasil Ringkus 4 Orang Warga Desa Sukaraja Yang Menjadi Tersangka Pengedar Narkoba

POLRES PESAWARAN Berhasil Ringkus 4 Orang Warga Desa Sukaraja Yang Menjadi Tersangka Pengedar Narkoba

 

ViralPetang.com (12/09/2020) Pesawaran --- POLRES PESAWARAN Berhasil UNGKAP KASUS NARKOBA Pada Hari Jumat, 11 September 2020, sekira pukul 13.00 WIB. Di Desa sukarja Kec. Gedong tataan Kab. Pesawaran

Bermula informasi dari masyarakat ada yang bertransaksi dan menggunakan narkotika bedasarkan informasi tersebut team sat res narkoba polres Pesawaran melakukan penangkapan serta pengeledahan terhadap tersangka, pada saat melakukan penggeledahan ditemukan narkotika jenis sabu di kamar tersangak dan pipa kaca (pirek) di bawah galon kosong yang ada di dapur rumah tersangka Aldi, serta tersangka mengatakan bahwa menggunakan narkotika jenis sabu secara bersama-sama selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke polres peswaran untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Selanjutnya Polisi Berhasil Meringkus 4 Orang Pria Warga Desa Sukaraja Yang Menjadi Tersangka Pengedar Narkoba di wilayah Desa sukarja Kec. Gedong tataan Kab. Pesawaran, diantaranya berinisial AN (24), FR (19), AR (24), MDS (23), ZM (20).

Dan berhasil Menyita Barangbukti:
- 1(satu) bungkus palstik klip bening berisi kristal diduga narkotika jenis sabu
- 1(satu) bungkus plastik klip sisa pakai.
- 1(satu) buah pipa kaca ( pirek )
- 1(satu) buah tutup botol yang terdapat pipet plastik.

POLRES PESAWARAN Berhasil Ringkus 4 Orang Warga Desa Sukaraja Yang Menjadi Tersangka Pengedar Narkoba

 

Atas perbuatannya para tersangka dikenai  Pasal 114 ayat (1) jo pasal 132 ayat (1) atau pasal 112 ayat (1) jo pasal 132 ayat (1) atau pasal 127 ayat (1) huruf a UU. RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

(henni)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung