Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Polwan Polres Lamteng Latihan Menembak Di Mako Batalyon B Pelopor Brimob Lampung

Polwan Polres Lamteng Latihan Menembak Di Mako Batalyon B Pelopor Brimob Lampung

 
ViralPetang.com (01/08/2020) Lampung --- dalam rangka menyambut hari ulang tahun Polisi Wanita yang ke - 72, Anggota Polwan Polres Lampung Tengah mengelar latihan menembak di Mako Batalyon B Pelopor Gunung Sugih ( 31/8/20 )

Pakor Polwan Polres Lampung Tengah Ajun Komisaris Polisi Hamziah mengajak anggota Polwan Polres lampung tengah mengelar latihan menembak senjata genggam jenis Sigsauer dan HS di Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Lampung,."agar dapat menunjang tugas pokok dan fungsi sebagai Polisi wanita kita juga harus mahir dalam mengunakan senjata genggam." ujar AKP Hamziah.

Para PJU Batalyon B Pelopor yaitu, Pasi Log Iptu I Gede Sudarma, Pasi Yanma Iptu Ribut Sularto, Danki 4B Iptu Suharjanta, Wadanki 4B Iptu Julianto Wisnu M. S.I.kom menyambut kedatangan Polwan Polres Lampung Tengah yang akan berlatih menembak senjata genggam di lapangan tembak Mako Yon B Pelopor, sambil memberikan sambutan Danki 4B Pelopor Iptu Suharjanta mengatakan, " Kami anggota Batalyon B Pelopor sangat mengapresiasi atas kedatangan Polwan Polres Lampung Tengah yang ingin berlatih menembak disini, kami juga akan memfasilitasi penuh untuk kegiatan tersebut dan untuk kedepan Anggota Polwan jika ingin lebih memperdalam lagi dalam menembak bisa datang kapan saja ke Mako kami" tutur Iptu Suharjanta

"Kami sangat bertrimakasih atas sambutan yang diberikan Anggota Batalyon B Pelopor kepada kami dan juga telah memberikan waktu nya untuk melatih kami mengunakan senjata genggam, semoga Brimob Semakin Maju dan Polri Semakin Jaya." ujar AKP Hamziah

Bhakti Sosial Kompi 4 Batalyon A Pelopor Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu
Brimob Lampung - Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Lampung yang dipimpin langsung oleh Danki 4 Yon A Pelopor Iptu Budi Setiyarso.S.H.,M.H., melaksanakan kegiatan Bhakti sosial Bertempat di lokasi Kupang teba Kec Teluk betung utara Kota Bandar Lampung,minggu(30/08/2020).

Kegiatan bhakti sosial Kompi 4 A Pelopor Kali ini santunan kepada anak yatim piatu dalam rangka peringatan 10 Muharram 1442 H, dengan di hadiri Majelis Taklim At'tabiin.

Iptu Budi Setiyarso.S.H.,M.H., Dalam sambutanya mengatakan " bahwa sebagian rezeki yang kita dapatkan tentunya seluruhnya bukan milik kita,namun ada hak orang lain yang harus diberikan dan hal ini kita berikan sebagian rejeki kita Kepada anak yatim, kegiatan santunan ini merupakan inisiatif dari seluruh Personel Kompi 4 Yon A Pelopor,dan kami mohon do’anya semoga dalam Menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan kami siap membantu masyarakat apabila membuntuhkan pertolongan dari kami.

“semoga seluruh personil  Brimob Kompi 4 Yon A Pelopor  selalu di berikan kemudahan dalam melaksanaan tugas serta keselamatan, kesehatan dan keberkahan " tutupnya

Kegiatan Ini sebagai bukti bhakti brimob Polri hadir di tengah masyarakat sebagai penolong di tengah wabah covid 19 yang samapai saat ini masih melanda di Negara kita tercinta.


Personil juga tidak lupa menyampaikan kepada warga masyarakat yang hadir agar selalu memperhatikan protocol kesehatan di era new normal ini.(HN)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung