Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Salah seorang anggota Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Tulang Bawang mendapatkan reward dari Kapolda Lampung

Salah seorang anggota Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Tulang Bawang mendapatkan reward dari Kapolda Lampung

 

ViralPetang.com (07/09/2020) Tulang Bawang --- Salah seorang anggota Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Tulang Bawang mendapatkan reward dari Kapolda Lampung pada momen Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-72 tahun 2020.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK melalui Kabag Sumda Kompol Wahyu Andi Saputra mengatakan, reward tersebut diberikan langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol. Purwadi Arianto, pada Selasa (01/09/2020) di Graha Wiyono Siregar (GWS) Mapolda Lampung.

"Kemarin siang, salah satu Polwan Polres Tulang Bawang mendapatkan reward dari Kapolda Lampung. Polwan tersebut adalah Briptu Khusnul Dwi Wulandari,  yang merupakan personel Bhabinkamtibmas di Kampung Sidodadi, Kecamatan Penawartama, Kabupaten Tulang Bawang," ujar Kompol Wahyu, Rabu (02/09/2020).

Lebih lanjut Andi mengatakan, Briptu Khusnul mendapatkan reward karena loyalitas dan dedikasi pengabdian sebagai Bhabinkamtibmas selama 3 tahun 11 bulan, serta aktif dalam kegiatan dan pelaporan bhabinkamtibmas terbanyak tingkat Polres Tulang Bawang tahun 2020.
 

"Apa yang telah diperoleh oleh Polwan ini sebagai bentuk nyata bahwa mereka juga bisa berprestasi dalam melaksanakan tugas seperti layaknya Polisi laki-laki (Polki)," ungkapnya.

Artinya, mau dinas dimanapun dan di fungsi apapun, seorang Polwan akan dapat berprestasi apabila dia benar-benar serius dan tekun dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang anggota Polri.

"Apa yang telah ditunjukkan oleh Briptu Khusnul ini, bisa menjadi pemacu semangat dan motivasi untuk Polwan yang lainnya dalam melaksanakan tugas di institusi Polri," tambahnya.

Selain itu dirinya juga berpesan agar Briptu Khusnul yang telah mendapatkan reward agar menjadikan tantangan untuk lebih aktif lagi mengabdikan diri di masyarakat.

"Mempertahankan akan lebih sulit dari pada memperoleh, untuk itu agar kiranya Briptu Khusnul jangan cepat merasa puas diri dan berbangga hati. Jadikan ini sebagai sebuah tantangan untuk lebih aktif lagi dalam mengabdikan diri kepada masyarakat," pungkasnya.(*)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung