Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Brimob Kompi 1B Pelopor Bantu Amankan Pasca Kebakaran Dikantor Dinas Kesehatan Gunung Sugih



Lampung Tengah, Vialpetang.com

Quick Respon Patroli Brimob kompi 1B pelopor  pada hari Sabtu (03/10/2020) sekira pukul 07.30 wib bersinergi dengan personil Damkar, TNI dan masyarakat membantu pengamanan & penanganan sehubungan  telah terjadinya kebakaran di Ruangan sumber daya kesehatan Gunung Sugih Lampung Tengah.

Setelah mendapat informasi telah terjadinya kebakaran tersebut Danki Kompi 1B pelopor Iptu Julianto Wisnu.M.,S.I.Kom langsung menurunkan 1 regu patroli dipimpin Brigadir ahmad salim menuju ketempat kejadian kebakaran sebagai wujud Quick Respon kehadiran Polri terhadap berbagai bentuk musibah khususnya kebakaran yang saat ini terjadi di salah satu ruangan Dinas kesehatan Lampung tengah.

Patroli personil Brimob bergabung dengan TNI , Damkar membantu memadamkan & mengisolasi agar kebakaran tidak menjalar keruang lainya sebagai upaya mengurangi kerugian yang lebih besar serta mengamankan dan mensterilkan pegawai dinas kesehatan untuk menjauh dari gedung sebagai antisipasi menghindari korban jiwa.

Informasi sementara bahwa kebakaran diruang sumberdaya kesehatan Lampung tengah diduga diakibatkan konseleting listrik, dan Alhamdulillah dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa tetapi mengalami kerugian material dan mungkin beberapa dokumen yang saat ini masih didata oleh bag internal dinas kesehatan ujar Danru Patroli Brimob Brig Ahmad salim. (Red)

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung