Header Ads

ViralPetang.Com : Menyajikan Berita yang AKURAT, TERPERCAYA dan BERIMBANG. Dengan berbagai kategori berita pilihan dan terkini.

Dirlantas Polda Lampung dan DisHub Prov. Lampung Giat Pantau aktifitas Tempat Wisata selama libur panjang (27 Okt - 1 Nov)

Dirlantas Polda Lampung dan DisHub Prov. Lampung Giat Pantau aktifitas Tempat Wisata selama libur panjang (27 Okt - 1 Nov)

 

ViralPetang.com (31/10/2020) Bandar Lampung --- Berdasarkan hasil pemantauan di lapangan, libur panjang yang dimulai tanggal 27 Oktober - 1 November 2020, para wisatawan lokal maupun luar daerah yang terhitung dari tgl.27-30 Oktober 2020 terdapat peningkatan yang signifikan. Dihimbau kepada para pengunjung untuk disiplin menerpakan Protokol Kesehatan (3M+1T).

Jika terjadi lonjakan pengunjung dibeberapa lokasi wisata di wilayah kabupaten Pesawaran yakni Pantai Mutun dan lokasi wisata lainnya maka jalur khusus wisata jalan Way Ratai dan sekitarnya akan dilakukan  pengalihan arus satu arah
oleh Dinas Perhubungan Provinsi Lampung yang dimulai dari simpang SPBU  Sukamaju, SD Pasar Hanura yang akan dilakukan sejak Sabtu Minggu 31 Oktober 1 November 2020mulai pukul 14.00 - 19.30 WIB.

Adapun arus lalu lintas dari Simpang Sukamaju ke Hanura akan ditutup sementara apabila ada keadaan darurat dapat menghubungi petugas  Satlantas  Polresta Bandarlampung di pos Pam Sukamaju dan disarankan kepada masayarakat yang berada di kota Bandar Lampung, Pringsewu dan sekitarnya yang ingin menuju ke kecamatan Padang Cermin dapat melalui  jalan lingkar Barat Kedondong, kondisi jalan saat ini sudah bagus untuk dilalui.  

"Sebaiknya masyarakat yang hendak menuju lokasi wisata memperhatikan petunjuk dan pukul berapa dilakukan arus satu arah agar tidak terjebak pada kemacetan dan penumpukan kendaraan yang akan melintasi jalan Way Ratai, kabupaten Pesawaran," ujar Dirlantas Polda Lampung Kombes Donny Sabardi Halomoan Damanik.          (Henni )

Tidak ada komentar

Tulis Komentar Anda yang Baik & Sopan

Indospace Adalah Jasa All In One Pertama di Bandar Lampung